Pukul 06.00 taehyung bangun lebih dulu dari jungkook. Menatap dalam wajah sang istri yang nampak sedikit pucat.
" Apa yang sebenarnya kau sembunyikan dari ku baby? " Tanya taehyung sembari mengusap lembut pipi jungkook.
" Uunghh" Lenguh jungkook yang sedikit terganggu karena taehyung yang terus mengusap pipi nya.
" Ssstttt....tidur lah baby kau pasti lelah " Ucap taehyung, seraya mengepuk" Pelan dada jungkook agar kembali tertidur.
Drrrrttt
Drrrrttt
Drrrrttt
Taehyung perlahan membangunkan dirinya dan menyandarkan tubuh nya pada bad back nya dan mengambil ponsel nya yang sedang berdering.
" Halloo "
" Selamat pagi tuan " Sapa seseorang dri sebrang.
" Pagi, ada apa? Apa kua sudah mendapat kan apa yang ku perintahkan? "
" Sudah tuan, saya sudah mendapat semua informasinya tuan"
" Baiklah Lucas kau bisa temui aku d kantor 1 jam lagi "
" Baik tuan " Taehyung langsung mematikan panggilan telponnya, dan perlahan bangun dari ranjang nya menuju kamar mandi untuk bersiap siap pergi ke kantor.
10 menit berlalu kini taehyung sudah siap dengan setelan kantor nya, namun sebelum itu taehyung ingin membuat kan sarapan pagi untuk sang istri.
Taehyung pun segera keluar dari kamar nya dan berjalan memasuki lift untuk menuju ke dapur yang berada di lantai 1 mansion nya.
Sesampainya di dapur taehyung menyiapkan beberapa roti dengan selai strawberry dan juga 1liter susu pisang untuk sang istri.
" Ada yang bisa saya bantu tuan? " Sapa bibi Lee yang baru saja tiba.
" Tidak, aku bisa melakukannya sendiri " Jawab taehyung dan segera meletakkan roti juga susu ke atas baki yang sudah siap dengan troli nya. Dan pergi kembali ke kamar nya dengan membawa makanannya.
Ting
Taehyung telah sampai di lantai 3 dan segera berjalan menuju kamar nya, membuka pintu itu dengan perlahan dan berjalan mendekati jungkook yang masih tenang dalam tidur nya.
" Baby... Daddy sudah menyiapkan sarapan untuk mu, makannlah dan minum susu nya, daddy akan berangkat ke kantor ada beberapa hal yang harus daddy urus " Ucap taehyung seraya membenarkan rambut poni jungkook yang sedikit menutupi kening nya.
Cupp
Taehyung mengecup pelan kening jungkook, dan menaikkan selimut nya hingga menutupi sebatas dada. Sebelum akhir nya dia pergi meninggalkan jungkook yang masih setia memejamkan matanya.
Ting
Setibanya taehyung di lantai dasarnya mansion nya taehyung langsung berjalan ke luar menuju mobil nya.
" Kau sudah mau brangkat tae " Panggil Yoongi yang juga sudah siap dengan baju kantor nya.
" Aahh Yoongi Hyung maaf aku tak melihat mu " Jawab taehyung yang terkejut melihat Yoongi yang berada di hadapannya.
" Emmm tak apa, jadi kau sudah mau brangkat sepagi ini? " Tanya Yoongi mengulangi pertanyaannya.
" Iya Hyung ada beberapa hal yang harus aku urus, kau sendiri bagaimana Hyung? " Tanya taehyung yang juga melihat Yoongi tlah rapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine!! Jjk❤kth 🔞
De TodoBoy love❤❤ Taekook 🔞🔞 M-preg‼️ Yang di bawah umur harap menyingkir Yang gak suka harap minggir!!! Khusus penggemar 🌈