.
.
.
.
.
.
.Saat ini mereka baru saja memasuki Yifan hotel yang tak lain adalah hotel milik keluarga wu yang akan resmi di buka malam ini.
" waaahh selamat atas cabang barunya ge " ucap chanyeol dengan menjabat tangan kris wu.
" akhirnya kalian datang juga, aku fikir kalian tidak akan datang kemari " jawab kris wu.
" tentu saja kami datang, ini adalah kesempatan bagus untuk bisa bertemu lagi "
" kau benar, kita sudah lama tidak bertemu dan oh ya, dimana sehun dan luhan kenapa mereka tidak terlihat "
" aahh sehun dan luhan sedang di perjalanan, kami pergi terpisah karena ada masalah kecil "
" masalah?? Masalah apa itu yoel? " chanyeol terdiam dan melirik ke arah jungkook yang menundukkan kepala nya.
" aahhh iya sudah tak apa, ayo kita melanjutkannya dengan duduk, tao sudah menunggu kalian "
" ayo aku sudah tidak sabar untuk bertemu dengan tao " ajak baekhyun dan mereka pun berjalan menuju meja yang sudah di persiapkan oleh kris dan di sana juga tampak tao yang sedang berdiri menghadap mereka .
" baekki eonni!!! " teriak tao saat melihat baekhyun datang bersama putra" nya.
" taoo!!! " teriak baekhyun tak mau kalah dan berjalan menghampiri tao , mereka pun saling berpelukan dan melepas rindu masing masing.
" apa kabar mu? Kenpa kau tak pernah memberi kabar padaku haa!? " tanya baekhyun dan sedikit menepuk bahu tao.
" aku sangat baik eonni, maaf karena tidak pernah menghubungi mu, aku terlalu sibuk dengan urusan putra ku jadi tidak sempat untuk berbasa basi dengan urusan ku "
" apa se melelahkan itu menjadi ibu dari seorang artis dunia? " tao pun menganggukan kepalanya dengan bibir yang sedikit maju.
" itu sangat melelahkan eonni, bersyukur lah anak anak mu tidak ada yang menjadi artis "
" tidak menjadi artis pun mereka sudah terlalu sibuk dengan urusannya sendiri "
" wajar saja eonni mereka adalah pengusaha dari perusahaan ternama "
" kau benar " baekhyun dan tao pun tersenyum setelah nya.
" apa kita sudah bisa duduk honey? " tanya kris pada tao.
" aahhh iya iya ayo silahkan duduk, maaf aku sampai lupa " jawab tao
" wanita memang begitu jika sudah mengobrol semua nya pasti di lupakan " lanjut kris dan langsung mendapat kan cubitan kecil dari tao membuat kris sedikit meringis menahan sakit.
" aahh jadi eonni, apa mereka adalah putra mu? " tanya tao setelah mereka semua duduk di tempat masing" .
" aahhh maaf aku sampai lupa mengenalkan mereka pada mu " jawab baekhyun , sedangkan mereka yang di sana hanya dapat menggelengkan kepala nya.
" perkenal kan yang di samping chanyeol itu adalah kim soekjin dia putra pertama ku " ucap baekhyun. Seokjin yang merasa nama nya di sebut pun tersenyum.
" hallo aunty salam kenal saya Kim soekjin putra pertama keluarga Kim " ucap soekjin seraya berdiri dan membungkukkan badannya.
" hallo Seokjin ssi salam kenal juga, kau benar benar tampan "
" terimakasih aunty " jawab soekjin dan kembali duduk di tempat nya.
" dan yang di sebelah soekjin itu adalah Kim NamJoon dia adalah menantu pertama keluarga Kim suami dari Kim soekjin " lanjut baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine!! Jjk❤kth 🔞
RandomBoy love❤❤ Taekook 🔞🔞 M-preg‼️ Yang di bawah umur harap menyingkir Yang gak suka harap minggir!!! Khusus penggemar 🌈