.
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa votcom nya my💜💜💜
Saat ini mereka sedang menikmati acara makan malam yang di adakan di hotel seperti yang telah mereka rencanakan sebelumnya.
Dan saat yang lain tengah asik menikmati sajian makan malam dengan sedikit obrolan tiba tiba jungkook merasakan sesuatu pada perut nya.
" sshhhh kenapa perut kookie terasa sakit " gumam jungkook seraya memegangi perut nya menahan rasa sakit yang d rasakan.
Lay yang berada di hadapan jungkook pun menyadari jika ada perubahan pada raut wajah jungkook.
" kau tidak apa apa? " tanya lay, membuat semua keluarga mengalihkan perhatiannya pada dirinya dan juga jungkook.
" tak apa ge " jawab jungkook dan mencoba tersenyum agar keluarga nya tidak khawatir dengannya. Lay pun menganggukan kepalanya dan melanjutkan makanannya.
" kau yakin tak apa sayang? " tanya taehyung.
" baby tak apa dadd " jawab jungkook, namun sepertinya taehyung tak percaya dengan apa yang di katakan jungkook. Sembari melanjutkan makanannya sesekali taehyung melirik ke arah jungkook yang tampak menahan sakit pada perut nya.
" kenapa semakin sakit " gumam jungkook dan tanpa sengaja dirinya menjatuhkan sendok dan gapunya ke lantai membuat semua kembali memperhatikan dirinya.
" ssshhhh aaarrghhhh!!!! " teriak jungkook dengan menahan perut nya menggunakan tangannya.
" baby, ada apa sayang? " tanya taehyung dengan memutar tubuh jungkook agar menghadap dirinya.
" PP perut baby sakit dadd " jawab jungkook. Terlihat dari wajah jungkook yang saat ini tampak memucat, bahkan keringat dingin pun telah membasahi kening nya.
" ada apa ini? " tanya sehun yang sudah berdiri di belakang tubuh jungkook yang masih merunduk kan tubuhnya guna menekan perut nya menahan sakit. Sebelah tangan jungkook mencengkram pergelangan tangan taehyung yang berada di pundaknya.
" ss sakitt sshhhh " rintih jungkook dan semakin mencengkram tangan taehyung dengan kuat.
" bawa dia ke kamar tae " ucap sehun saat melihat kondisi jungkook yang tampak semakin pucat.
" baik appa " jawab taehyung dengan mengangkat tubuh jungkook ke dalam gendongannya.
" wonwoo tolong periksa kondisi jungkook "
" baik paman " jawab wonwoo dan segera mengikuti taehyung menuju kamar nya.
" yang lain lanjutkan makan malam kalian terlebih dulu " lanjut sehun dan pergi menyusul menantunya untuk melihat kondisi jungkook.
" apa kookie akan baik baik saja Hyung? " tanya jimin yang tampak khawatir.
" selesaikan makan mu dan kita akan segera tahu bagaimana kondisi nya " jawab Yoongi. Jimin pun menganggukkan kepalanya dan dengan terpaksa dirinya melanjutkan makan malam nya.
**** kamar taekook ****
Tubuh jungkook tampak sangat lemas, dengan keringat dingin yang membasahi keningnya, bahkan wajah dan bibir nya pun kini tampak pucat.
" sakit dadd " ringik jungkook dengan mencengkram kuat tangan taehyung.
Taehyung meletakkan tubuh jungkook dengan sangat hati" dan membasuh kening jungkook dengan lembut." dadd, sakiiittt "ringik jungkook. Taehyung yang bingung harus berbuat apa hanya bisa menciumi punggung tangan jungkook dengan mengusap lembut perut jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine!! Jjk❤kth 🔞
RandomBoy love❤❤ Taekook 🔞🔞 M-preg‼️ Yang di bawah umur harap menyingkir Yang gak suka harap minggir!!! Khusus penggemar 🌈