42💜🔞‼️‼️

3.7K 137 4
                                    

.
.
.
.
Ini 42 yang sebenarnya iya my maafkan kesalahan ku yang kemarin🙏
.
.
.


Sinar bulan telah di gantikan dengan sinar mentari, namun sepertinya jungkook enggan membuka matanya dan masih menyamankan dirinya di dalam dekapan tubuh taehyung.

Sedangkan taehyung, taehyung sudah membuka matanya sedari tadi namun dirinya juga enggan untuk beranjak dari kasur nya dan memilih menikmati pemandangan yang kini berada di hadapannya yaitu wajah tenang sangat istri yang masih tertidur pulas di dalam dekapannya.

" bagaimana bisa wajah ini mengambil semua bagian yang ada pada setiap manusia, cantik, tampan, manis, imut secara bersamaan " gumam taehyung dengan mengusap wajah jungkook menggunakan jari telunjuk nya.

" aku adalah orang yang sangat beruntung bisa mendapat kan dirimu seutuh nya baby, terimakasih karena sudah selalu kembali pada ku dan terimakasih atas hadiah terindah yang kau berikan pada ku " lanjut nya dengan menurunkan tangannya dan mengusap perut buncit jungkook yang masih tertutup piayama nya dengan rapi.

Cupp

Taehyung mengecup sekilas bibir ferry sangat istri, dan tersenyum lembut sembari mengusap bibir itu dengan ibu jarinya. Taehyung kembali mendekatkan bibir nya dengan bibir sangat istri mengecup nya lembut dan sedikit memberikan lumatan pada bibir cerry itu.

" uunnghh " lenguhan jungkook terdengar saat di rasa taehyung semakin melesakkan lidah nya memaksa untuk membuka bibir jungkook yang masih tertutup rapat. Taehyung melepaskan lumatan nya dan menatap mata jungkook yang juga menatap nya dengan lembut.

" apa daddy membangun kan mu baby? " tanya taehyung seolah tak merasa bersalah karena sudah mengusik tidur sangat bayi kelinci.

" ung, daddy membangun kan baby, baby masih ingin tidur dadd " rengek jungkook dan kembali memejamkan matanya berniat untuk kembali melanjutkan tidur nya.

" tidur lah jika bisa baby " jawab taehyung dengan tersenyum licik dan kembali mengecupi wajah jungkook.

" dadddyyyyy " rengek jungkook dengan berusaha menahan kepala taehyung agar berhenti menciumi nya.

" ada apa baby?? " tanya taehyung dengan sedikit berbisik di telinga jungkook membuat jungkook mengerutkan leher nya karena merasa geli. Taehyung yang melihat nya pun tampak tersenyum dan perlahan menjulurkan lidah nya dan memainkan daun telinga jungkook. Sedangkan tangannya pun tak tinggal diam perlahan tangannya melepas satu persatu kancing piayama jungkook. Dan meraba tubuh jungkook. Bermain sebentar di atas perut buncit jungkook dan berjalan ke atas menuju ke arah dada berisi milik jungkook.

" ssshhhhh daddd " lenguhan jungkook kembali terdengar saat lidah taehyung berjalan turun ke arah leher nya dan menghisap kuat leher putih jungkook hingga meninggalkan bekas biru kemerahan di sana.

" nggaaaahhhh jj jangan di cubit daddhh" lenguh jungkook saat dengan sengaja taehyung mencubit niple pink yang sudah tampak menegang itu. Taehyung tersenyum menang saat apa yang di rencanakan sangat istri tak bisa terlaksana kan.

" apa kau masih ingin tidur sayang? " tanya taehyung dengan nada yang sedikit mengejek. Jungkook menggelengkan kepalanya dengan mata yang masih setia terpejam dengan bibir yang sedikit di gigit menahan desahan yang akan keluar dari mulut nya.

" jangan mengigit nya baby, keluarkan saja tak perlu di tahan " ucap taehyung denga ke dua tangan yang sibuk memilin ujung niple pink sangat istri.

" aaaahhhh daddyhhh " lenguh jungkook saat taehyung dengan jail nya memainkan niple nya menggunakan ujung lidah nya. Taehyung lalu menghisap dengan kuat dada berisi jungkook membuat jungkook membusungkan dada nya dan menahan kepala. Taehyung agar semakin menempel dengan dadanya.

Mine!!  Jjk❤kth 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang