Sedang di mansion milik Yoongi dan jimin. Kedua nya tampak baru saja memasuki kamar dan jimin segera melepas kan jaket nya begitu juga dengan Yoongi yang melepaskan jas kerja nya.
Setelah nya suasana kamar itu tampak canggung karena tak ada obrolan di antara mereka, mereka masing" Di sibukkan dengan ponsel di tangan mereka dengan Yoongi yang duduk di sofa sedangkan jimin duduk di pinggir ranjang,sebenar nya Yoongi ingin sekali duduk di samping jimin memeluk tubuh gempal sang istri dan juga mengelus perut buncit dengan sesekali mengajak bicara babay joen,Yoongi rindu dengan ke dua makhluk yang saat ini sedang mendiaminya itu.
Begitu juga dengan jimin sebenar nya sesekali jimin melirik ke arah yoongi yang sibuk dengan ponsel di tangannya ingin rasa nya dia bermanja" Dengan suami nya itu tapi ego nya menutupi semua itu jimin ingin Yoongi lah yang lebih dulu berbicara pada nya meskipun saat ini dirinya sangat rindu dengan kehangatan sang suami tapi tetap saja jimin tidak mau memulai nya lebih dulu.
Cukup lama mereka saling beridam diaman hingga akhir nya Yoongi berjalan mendekati jimin dan duduk diranjang bersama jimin.
" Baby... " Panggil Yoongi pelan.
" Baby... Hyung mohon maafkan Hyung " Lanjut Yoongi. " Hyung janji, hyung tidak akan melakukan hal itu lagi, Hyung janji Hyung tidak akan menyembunyikan apapun dari mu lagi baby " Yoongi mengubah posisi nya kini dirinya duduk di hadapan jimin dan menggenggam tangan sang istri. Jimin menatap wajah memelas Yoongi yang kini berada di hadapannya.
Cukup lama jimin menatap manik sipit sang suami, sungguh ini kali pertamanya jimin melihat ekspresi memelas dari sang suami, itu membuat hatinya ikut merasakan sakit tak tega melihat suami nya yang terus memohon kepada dirinya.
" Berjanjilah pada ku untuk tidak melakukan hal itu lagi Hyung, sebenar nya apapun alasan mu tetap saja kau bersalah Hyung, kau membuat keputusan sepihak tanpa memikirkan perasaan adik mu sendiri, aku tau kau melakukan itu untuk adik ku tapi tetap saja Hyung aku tidak suka dengan cara mu " Ucap jimin dengan mengusap pipi Yoongi.
" Aa.. Aku tau aku salah baby, dan aku berjanji tidak akan melakukan hal itu lagi apapun keadaannya " Jawab Yoongi.
Jimin tersenyum ke arah Yoongi dan menangkup ke dua pipi sang suami
" Aku memaafkan mu hyungie " Jawab jimin.
" Benarkah?? Kau mau memaafkan ku baby??" Tanya Yoongi.
" Kau tak percaya kepada ku? Sebenar nya aku sudah memaafkan mu dari kemarin tapi rasa kesal ku belum sepenuh nya hilang,jadi maaf kan aku karena mendiami mu hyungie " Yoongi tersenyum bahagia mendengar jawaban jimin dan langsung menarik tubuh jimin ke dalam pelukkannya.
" Terimakasih baby, terimakasih sudah mau memaafkan ku I love you joen jimin " Ucap yoongi dan melepaskan pelukannya secara perlahan.
" I love you too jeon Yoongi " Jawab jimin menatap lekat mata sipit sang suami.
Cupp
Yoongi mengecup pelan bibir tebal sang istri dan kembali menatap wajah sang istri, mata mereka kini saling bertemu dengan cukup lama.
" Kau memang yang terbaik baby " Ucap Yoongi. Jimin tersenyum mendengar nya, dan kembali mengecup bibir sang suami yang kini tengah berada di hadapannya.
" Baby, aku merindukan little joen " Ucap Yoongi dengan deep voice nya tepat di telinga jimin. Membuat tubuh jimin meremang seketika.
" Shhhhh hh... Hyungie " Lenguh jimin saat ketika Yoongi memainkan telinga nya menggunakan lidah nya. Yoongi terus mengecupi leher milik sang istri dengan perlahan merebahkan tubuh sang istri ke atas ranjangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine!! Jjk❤kth 🔞
AcakBoy love❤❤ Taekook 🔞🔞 M-preg‼️ Yang di bawah umur harap menyingkir Yang gak suka harap minggir!!! Khusus penggemar 🌈