.
.
.
.
.
.
.
.*********
Pukul 08.00 kst
Masing masing dari mereka sudah berada di ruang makan yang telah di siapkan oleh para pegawai hotel .
" wonwoo kau baik baik saja? " tanya baekhyun saat melihat cara berjalan wonwoo yang seperti kesulitan.
" aku baik baik saja bi " jawab wonwoo dengan berusaha menyembunyikan wajah nya menahan malu.
" pelan pelan " ucap JHope dengan membantu wonwoo untuk duduk di salah satu kursi yang berada di sana.
Dan setelahnya JHope pun ikut mendudukkan dirinya tepat di samping wonwoo." apa kau menggunakan pengaman hope ? " tanya baekhyun.
" waahh kalian habis malam pertama ? " tanya NamJoon yang sedari tadi memperhatikan gerakan wonwoo yang tampak tidak leluasa.
" kau melewati malam yang panas wonwoo ssi " lanjut jimin dengn tersenyum ke arah wonwoo, membuat wajah wonwoo semakin memerah begitu juga dengan JHope.
" apa kau menggunakan pengaman? " tanya baekhyun dengan menyiapkan makanan ke dalam mulut nya.
" tentu bi, kami masih belum siap memiliki anak , awww!!! " teriak JHope karena mendapat cubitan kecil dari wonwoo.
" kenapa?? Bukan kah kalian akan menikah sebentar lagi? " tanya jimin.
" iya tapi untuk memiliki anak, wonwoo belum siap untuk itu, lalu bagaimana dengan kalian? apa kalian akan memiliki bayi lagi? " tanya JHope.
" kau gila!, usianya baru berapa bulan tidak mungkin untuk memberikannya seorang adik " ucap NamJoon.
" jika sampai itu terjadi maka eomma akan langsung memotong habis milik kalian berdua " ucap baekhyun dengan menunjukkan pisau di hadapan Yoongi dengan NamJoon yang tampak terkejut dengan ucapan sang eomma.
" lalu appa, apa kau akan memberikan kami adik lagi? " cetus Seokjin dan sontak membuat chanyeol tersedak minumannya.
" ukhukk.... Ukhuk.... Aa apa maksud mu Seokjin? " tanya chanyeol dengan mengusap sisa air yang berada di bawah dagu nya. Sedangkan baekhyun dirinya sibuk menutupi leher putih nya dengan kerahasiaan baju yang kini ia gunakan.
" tidak perlu menutupi nya eomma kami semua sudah melihat nya dari tadi " ucap Seokjin dan langsung membuat baekhyun tampak salah tingkah begitu juga dengan chanyeol.
Baekhyun benar benar lupa, jika semalam chanyeol memberikan tanda di leher nya tempat yang sangat sulit di jangkau dan dapat di lihat oleh banyak orang.
" ngomong ngomong dimana luhan dan sehun apa mereka tidak sarapan? " tanya baekhyun yang mencoba mengalihkan pembicaraan.
" ntah lah, sepertinya mereka akan datang terlambat " jawab Yoongi yang sudah selesai dengan acara sarapannya.
" coba kau hubungi mereka dulu chagi, karena kita juga harus ke rumah sakit " ucap chanyeol.
" baiklah tunggu sebentar " baekhyun pun segera mengeluarkan ponsel nya dan mencoba menghubungi luhan.
Tuuuttt
Tuuuttt
Tuuuttt
" tidak di angkat, apa mereka belum bangun? " gumam baekhyun dengan mencoba kembali menghubungi luhan.
" bagaimana eomma? " tanya Seokjin. Baekhyun menggelengkan kepalanya
" tidak ada jawaban " jawab baekhyun.
Dengan wajah yang tampak panik dan masih fokus dengan ponsel nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine!! Jjk❤kth 🔞
RandomBoy love❤❤ Taekook 🔞🔞 M-preg‼️ Yang di bawah umur harap menyingkir Yang gak suka harap minggir!!! Khusus penggemar 🌈