48💜

1.6K 153 20
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Keadaan di dalam ruang meeting pun tampak lebih tegang dari yang sebelum nya. Banyak pertanyaan yang terlintas di benak mereka menyangkut apa yang di katakan jungkook dan kenapa dia mengatakan hal itu.

" kau, ingatan mu sudah kembali? " tanya Luhan dan berjalan mendekati jungkook.

" sejak kapan? Sejak kapan ingatan mu kembali kookie?? Katakan pada eomma sayang " lanjut nya dan berusaha menyentuh jungkook namun dengan cepat jungkook menjauh dari Luhan dan bersembunyi di balik tubuh taehyung.

" hentikan eomma, kau membuat nya takut " ucap taehyung, dengan sebelah tangannya yang menahan tangan luhan agar tidak melanjutkan langkah nya

" permisiiii " teriak seseorang yang baru saja masuk ke dalam ruang meeting itu. Dan mengalihkan perhatian mereka.

" waaahhh ada apa ini?? Kenapa suasananya sangat tegang " tanya lay dengan mendudukan dirinya di salah satu kursi.

" ada urusan apa kau kemari ge? Ku fikir kau sudah kembali ke villa " tanya JHope.

" aahhh kau fikir bagaimana aku bisa kembali jika para reporter itu masih tetap berdiri di sana " jawab lay dengan berjalan mendekati JHope dan mengintip ke arah luar jendela.

" waaahh ini mengingat kan ku dengan kejadian 3 tahun lalu, para reporter yang berdiri memenuhi halaman hotel dan dengan tiba tiba seseorang jatuh dari atap " lanjut lay dan mengalihkan pandangannya menuju Luhan yang kini menatap nya dengan wajah yang tampak pucat.

" apa yang kau katakan ge?? " tanya jimin. Lay mengangkat bahunya dan berjalan mendekati Luhan dengan senyuman licik di wajah nya.

" kenapa kau menanyakannya pada ku jimin nie, bukankah seharusnya kau menanyakannya pada mertua mu ini?? " jawab lay dengan berdiri tepat di hadapan Luhan

" benarkan bibi?? " lanjut lay dengan menunjukkan senyumannya.

" jadi semua ini ulah mu?? Katakan pada ku apa yang sudah kau katakan pada jungkook!!! Kau, kau pasti sudah menghasut jungkook bukan ?? Kau yang memberikannya ingatan palsu atas diri ku!!!! " ucap luhan yang mencoba menyudutkan lay.

" jungkook, dengar kan eomma sayang, jangan percaya dengan apa yang di katakan oleh pemuda itu, dia... Dia hanya ingin merusak hubungan kita jungkook,percaya pada eomma sayang " lanjut luhan dengan berjalan ke arah jungkook.

Namun sekali lagi dengan cepat taehyung menahan tangan luhan yang akan menarik tangan jungkook.

" siapa yang mengundang mu kemari? " tanya Yoongi dengan tatapan sinis nya.

" jungkook, dia yang mengundang ku kemari, benarkan kookie " jawab Lay dan menoel dagu jungkook membuat taehyung yang berada di hadapannya tersulut emosi.

" iya aku lah yang mengundangnya, karena Lay ge adalah saksi dari semua yang di lakukan wanita itu pada ku dan juga keluarga kita "

" jaga kesopanan mu jungkook, dia eomma mu dan tidak sepantas nya kau menyebutnya seperti itu " ucap sehun.

" dia bukan eomma ku appa!!!! " teriak jungkook, dan setelah nya nafas nya tampak memburu kencang dengan tatapan tajam yang di tunjukkan ke arah sehun.

"  aku lah eomma jungkook " sahut seorang wanita yang kini tengah berada di ambang pintu, Membuat mereka semua semakin terkejut.

" eomma!!!! " teriak jungkook dan segera berlari menuju wanita itu dan memeluk nya dengan erat.

" tenang sayang, ada eomma di sini " ucap nya dengan mengusap punggung jungkook dengan lembut.

Sedangkan para keluarganya pun tampak terdiam di tempat nya dan memandangi ke duanya.

Mine!!  Jjk❤kth 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang