Hay gays welcome to my new story' !!!!
Jangan lupa masukan cerita ini di perpus kalian.Kalian nemu cerita ini dimana?
Dari sosial media kah? Atau dari rekomendasi teman?
Buat kalian yang belum tahu akun media sosial aku
☞ Akun tik-tok: @fiksiauthor
☞ Akun Ig : @fiksiauthorKalian juga bisa follow akun Ig utama aku ☞ @fatalwyna
Oke, kalau mau ada yang ditanyain silahkan DM atau comen aja.
Sikap aku tergantung kamu 'lo ramah gue juga ramah, lo ngajak gelud ya oke gue ladenin' enggak deh, canda😂
Oke jaga sikap kalian, karena belum tentu semua orang sama seperti kamu, dan belum tentu gak ada yang sama kayak kamu.
Satu vote kalian sangat berarti bagi author 😘
Vote kalian gratis kok, Soo kalian bisa berikan vote kalian buat cerita ini.Happy reading!!
✧🖤✧
"Zoe, Mommy udah capek bolak balik ke sekolah kamu karena kenakalan kamu itu" ucap seorang wanita paruh baya yang masih juga cantik diusianya yang tak lagi muda.
"Aku gak ada yang nyuruh Mommy ke sekolahan aku loh" jawab seorang gadis yang diperkirakan anak dari wanita paruh baya tersebut, atau bisa dibilang memiliki nama 'Zoe' seperti yang wanita tersebut katakan.
"Tapi kelakuan kamu yang bikin Mommy bolak balik ke sekolahan kamu Zoeee" geram wanita tersebut.
"Salahin aja Daddy" jawab Zoe cuek.
Sedangkan wanita yang didepannya melotot kala mendengar ucapan santai sang anak.
"Kok Daddy?" tanya wanita tersebut sewot, karena sang anak malah menyalahkan suaminya.
"Kan dulu Daddy nakal, makanya sekarang aku nakal. Kalau Daddy dulunya gak nakal pasti sekarang aku juga jadi gadis yang lemah lembut" sahut Zoe tanpa beban. Bahkan ia mengabaikan tatapan tajam dari Mommy-nya.
"Ya ampun Zoeeee, rasanya Mommy mau nangis aja punya anak kayak kamu. Udah bandel masih nyalahin Daddy-nya lagi" gerutu wanita tersebut membuat Zoe lagi-lagi mencibir dalam hati.
"Yah kalau itu sih balik la-"
"Assalamualaikum" ucap seseorang dengan melangkahkan kakinya menuju ruang keluarga, dimana disana terdapat Zoe dan sang ibu.
"Waalaikumsallam" jawab keduanya serempak.
Berbeda dengan Zoe yang tersenyum, sang ibu malah memutar bola matanya melihat siapa yang datang.
"Loh kenapa sayang kok cemberut gitu?" tanya seorang pria paruh baya yang dikenal sebagai Daddy atau suami Mommy Zoe.
"Biasa mas, anak kamu buat ulah lagi" jawab wanita tersebut.
"Ada masalah apalagi sayang? Coba sini cerita sama Daddy" tutur Aciel Ardan Scott suami dari Divya Dania Scott, yang merupakan sang wanita tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNGEZOGENES MÄDCHEN [TAMAT]
Teen FictionWARNING!!!!⚠️⚠️⚠️ ⚠️ FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM MEMBACA!! HARAP BIJAK DALAM MEMBACA!! TERDAPAT BEBERAPA KATA KATA KASAR! OKE, AMBIL BAIKNYA TINGGALKAN BURUKNYA! SETELAH MEMBACA DIHARAPKAN VOTE AND COMEN!! ~~-~~ Cerita ini menceritakan tentang kehidu...