CHAPTER || 53

1K 51 2
                                    

Jangan lupa masukan cerita ini di perpus kalian.

Kalian nemu cerita ini dimana?

Dari sosial media kah? Atau dari rekomendasi teman?

Buat kalian yang belum tahu akun media sosial aku
☞ Akun tik-tok: @fiksiauthor
☞ Akun Ig : @fiksiauthor

Kalian juga bisa follow akun Ig utama aku ☞ @fatalwyna

Jangan lupa tinggalkan jejak vote and comen!!!!

Tandai typo...
Satu vote kalian sangat berarti bagi author 😘😘

Happy reading!!!!

✧🖤✧

Dua minggu telah berlalu, dan sekarang adalah pengambilan raport siswa/siswi. Zoe pun masih tinggal di apartemen. Semenjak kejadian pemotretan tersebut, kata Devon rumah Zoe sering sepi dan kedua orang tuanya jarang pulang.

Apa kedua orang tuanya masih marah padanya? segitu kecewanya kah mereka? Kalau iya, Zoe sangat menyesal karena ikut pemotretan tanpa ijin kedua orang tuanya.

Jika kalian pikir Zoe menyesal karena melakukan pemotretan, jawaban kalian salah! karena nyatanya Zoe menyesal karena tidak ijin dulu.

Kalau pun dirinya sudah ijin tapi tak diijinkan, ia masih bisa membujuk kedua orang tuanya. Dengan alasan ingin jadi BA produk sang Mommy.

Tidak seperti biasanya, kali ini raport Zoe diambil oleh abangnya. Dan hal tersebut membuat para siswi-siswi memekik heboh karena ketampanan Xavion.

'sungguh alay' pikir Zoe malas.

Dan sejak Xavion meminta maaf atas perlakuannya dulu pada Zoe di kantornya, Xavion semakin memanjakan sang adek, karena ingin menebus ke posesif-annya yang dulu dengan kasih sayang yang sekarang.

"Zoe" panggil Devon membuat Zoe langsung memeluk tubuh tegap Devon.

"Nanti main ke apart mau nggak?" tanya Zoe pada Devon.

Kini keduanya tengah berada di depan kelasnya, menunggu wali murid yang sedang mengambilkan raport didalam kelas.

"Agak siang bisanya, soalnya habis ini Dev mau ketemu Oma sebentar" ucap Devon yang diangguki oleh Zoe.

Asik berbincang-bincang, Zoe tak sadar jika sang Abang sudah berada didepan pintu kelasnya dengan bersidekap dada.

"Ekhem"

"Dev, gue duluan bye bye" pamit Zoe dengan melambaikan tangannya pada Devon.

"Ayok bang" Zoe menarik tangan Xavion, saat Xavion hanya diam sambil memperhatikan Devon.

"Habis ini mau kemana?" tanya Xavion setelah berada di dalam mobil.

"Apartemen ajadeh, pengen rebahan"

"Kamu boleh ajak Belinda ke apartemen buat nemenin kamu" ucap Xavion membuat Zoe berteriak heboh lalu mengangguk semangat.

"Shiap bang"

✧🖤✧


Siang ini Zoe dengan ketiga sahabatnya sedang berada di apartemen Zoe. Mereka berempat sibuk dengan Drakor yang ada di laptop Zoe.

UNGEZOGENES MÄDCHEN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang