CHAPTER || 57

1.1K 53 2
                                    

Jangan lupa masukan cerita ini di perpus kalian.

Kalian nemu cerita ini dimana?

Dari sosial media kah? Atau dari rekomendasi teman?

Buat kalian yang belum tahu akun media sosial aku
☞ Akun tik-tok: @fiksiauthor
☞ Akun Ig : @fiksiauthor

Kalian juga bisa follow akun Ig utama aku ☞ @fatalwyna

Jangan lupa tinggalkan jejak vote and comen!!!!

Tandai typo...
Satu vote kalian sangat berarti bagi author 😘😘

Happy reading!!!!

✧🖤✧

Dua tahun kemudian.....

"Babe plis, biarin aku susul kamu yah"

"Leo, kan aku udah bilang, dua atau tiga hari lagi aku udah pulang ke Indonesia" ujar Zoe mencoba sabar, menghadapi tunangannya yang tak sabar ia kembali ke Indonesia.

"Padahal kamu udah wisuda satu bulan yang lalu loh, masa kamu masih mau disana terus"  cerocos Leo kesal.

"Siapa bilang aku mau di London terus hmm?" tanya Zoe malas pada kekasihnya.

"Satu minggu yang lalu, waktu aku di resmikan jadi pimpinan perusahaan aja kamu gak datang, padahal aku itu kangen kamu banyak-banyak"

"Aku mau selesaikan urusan di sini dulu sayang, biar nanti kalau udah di Indonesia, aku gak bolak-balik kesini lagi" ujar Zoe dengan lembut.

Ia menatap wajah sang kekasih dari layar ponselnya yang tengah menggembungkan pipinya.

"Pokoknya kalau kamu pulang ke Indonesia, kamu harus manjain aku lama, itu sebagai ganti karena kamu pulang lebih lama, dari yang ada dijadwal"
ucap Leo dari sebrang sana.

"Iya sayang, orang rumah kita juga dekat" kekeh Zoe membuat Leo yang ada disebrang sana semakin kesal dengan kekasih tersayangnya itu.

"Udah gih sana tidur, pasti disana udah malam banget kan, orang aku baru juga bangun tidur udah kamu teleponin" ucap Zoe pada Leo.

"Orang disini masih jam sepuluh kok, kamu aja tuh yang kebo, padahal disana udah jam lima pagi"  cibir Leo membuat Zoe melototkan matanya tajam.

"Sekali lagi kamu ngatain aku kebo, aku pulang bulan depan!"

"Eh? enggak babe, tadi itu aku enggak ngatain kamu, tapi mulut aku nih laknat banget"  panik Leo dengan membuat ekspresi semelas mungkin, agar Zoe segera pulang ke Indonesia.

"Udah gih sana kamu tidur, besok kan kamu harus ke kantor. Pimpinan baru itu harus yang rajin, jangan sampai jadi contoh jelek bagi karyawannya"

"Iya babe ini juga udah tiduran kok"

"Aku matiin yah, daah good night bye bye"

Tutt.

.....

"Zoe, kamu mau pulang kapan? Niel saja sudah pulang dua minggu yang lalu" tanya grandma membuat Zoe yang tengah makan menghentikan kegiatannya.

"Grandma ngusir aku?" tanya Zoe dengan kecewa.

"Bukan gitu baby, tapi Daddymu sudah meneror kami, apa lagi kemarin kedua Abangmu juga mendesak kami untuk membujuk kamu pulang" jelas Syeira membuat Zoe menganggukan kepalanya paham.

"Kemungkinan lusa Grandma, soalnya hari ini aku ada acara sama teman-teman kuliahku"

"Sekarang Mommy-mu sudah tidak mengurus butik lagi, semuanya dia pantau dari rumah" ujar Ezan ikut menimpali.

UNGEZOGENES MÄDCHEN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang