CHAPTER || 21

1.8K 111 0
                                    

Jangan lupa masukan cerita ini di perpus kalian.

Kalian nemu cerita ini dimana?

Dari sosial media kah? Atau dari rekomendasi teman?

Buat kalian yang belum tahu akun media sosial aku
☞ Akun tik-tok: @fiksiauthor
☞ Akun Ig : @fiksiauthor

Kalian juga bisa follow akun Ig utama aku ☞ @fatalwyna

Jangan lupa tinggalkan jejak vote and comen!!!!

Tandai typo...
Satu vote kalian sangat berarti bagi author 😘😘

Happy reading!!!!

✧🖤✧

Sudah dua Minggu lebih dari kejadian Zoe adu cek cok dengan gadis bernama Berlian. Hari ini tepatnya hari Minggu, Zoe ingin menghabiskan waktunya dengan rebahan santuy dirumah.

Tadi pagi ia bangun pagi-pagi karena Devon mengajaknya joging. Awalnya sih Zoe pikir ia yang akan menang, namun kenyataannya baru setengah jalan saja Zoe sudah capek, dan anehnya Devon masih kuat berlari.

'apa mungkin Devon kerasukan setan super Dede, jadinya larinya gak bisa di kalahin?'

Dan masih banyak lagi asumsi dikepala Zoe.

Lagi asik-asiknya mendengarkan lagu galau, ada suara dering ponselnya yang membuatnya menggerutu tidak jelas.

"Ck kenapa lagi sih ni bocah"

"Kenapa?" tanya Zoe dengan raut kesalnya. Walaupun dari sebrang sana Alva tak bisa melihat wajah Zoe, namun Alva bisa menebak jika Zoe tengah kesal dengannya dari suaranya yang ketus.

"Gak pernah main ke markas lagi kenapa?"

"Itu markas lo, bukan markas gue. Lagian dulu gue sering kesana karena nemenin Anin ketemuan sama Vero"

"Kan calon lo juga ada disini"

"Calon, calon, lha gundulmu" sewot Zoe.

"Sini, anak-anak pada kangen sama lo"

"Anak-anak? Udah punya anak lo? Wah parah sih kalau iya" kekeh Zoe membuat Alva yang ada disebrang juga ikut tersenyum, walaupun di lubuk hatinya yang paling dalam ia merasa tersiksa dengan kekonyolan Zoe.

"Okey gue otw rumah lo"

"Heh mau ngapain lo kesini!"

"Ketemu sama besan nyokap gue"

"Wah, siapa tuh"

"Dah sayang otw dulu"

"Heh bangsul gue gak mau pergi sama lo yah!"

"Oke otw"

Tuttt

"Anjir bener lah tuh anak"

Dengan berat hati, Zoe harus meninggalkan kasur tercintanya. Huh sia-sia sudah rencana untuk rebahan santuy.

Setelah siap, Zoe langsung menuju bawah, ia tak akan membiarkan Alva masuk kedalam rumahnya. Jangan lupakan bahwa hari Minggu Daddy-nya berada dirumah. Terlebih Abang twins-nya juga pada dirumah.

UNGEZOGENES MÄDCHEN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang