Jangan lupa masukan cerita ini di perpus kalian.
Kalian nemu cerita ini dimana?
Dari sosial media kah? Atau dari rekomendasi teman?
Buat kalian yang belum tahu akun media sosial aku
☞ Akun tik-tok: @fiksiauthor
☞ Akun Ig : @fiksiauthorKalian juga bisa follow akun Ig utama aku ☞ @fatalwyna
Jangan lupa tinggalkan jejak vote and comen!!!!
Tandai typo...
Satu vote kalian sangat berarti bagi author 😘😘Happy reading!!!!
✧🖤✧
Dua hari lalu, Xavier dengan Mela sudah berangkat ke pulau dewata untuk honeymoon. Sebenarnya Xavier ingin mengajak sang istri ke resort sang Opa di Thailand. Namun mengingat keadaan disana sedang tidak baik-baik saja, Xavier memilih membawa sang istri ke pulau dewata terlebih dahulu, lalu kapan-kapan akan mengajaknya ke Swiss.
Sedangkan hari ini, Zoe dan Alva kembali bertemu dengan Mr. Andrew dan rekan kerjanya yang sepertinya mereka akan kembali menjalin kerjasama jika rekan kerja Mr. Andrew menyetujuinya.
Di restaurant bintang lima, kini Zoe dan Alva tengah menunggu kedua rekan kerjanya. Sebenarnya tadi Mr. Andrew sudah datang, namun kini Mr. Andrew tengah menerima telepon.
Tidak seperti waktu lalu, mereka yang nampak dekat, kali ini Zoe bahkan menjaga jarak dengan Alva.
"Jangan jauhan Zoe" ucap Alva membuat Zoe menatapnya sinis.
"Mau buat gue baper lagi lo?!" ketus Zoe membuat Alva tersenyum kikuk.
Tak lama Mr. Andrew datang dengan tersenyum ramah kepada keduanya.
"Maaf membuat kalian menunggu lama, rekan saya sedang diperjalanan" Keduanya hanya mengangguk dengan tersenyum.
"Maaf banget Drew tadi ada problem sedikit di rumah" ucap seorang wanita dengan pakaian branded dan tak lupakan wajahnya yang masih fresh.
Deg.
"Jadi ini- modelnya?" tanya wanita tersebut dengan wajah terkejutnya.
"Iya, ini yang kemarin aku bicarain, sangat serasi bukan mereka berdua?"
Deg.
Deg.
"Hmm, coba biar saya lihat foto kalian" ucap wanita tersebut pada Alva yang memegang map tersebut.
"Tadi anak gadisku bandel sedikit, aku larang dia gak boleh pergi soalnya lagi pada sibuk semua" ucap wanita tadi pada Mr. Andrew disebelahnya.
"Bukannya anakmu sudah besar Ya?" jawab Mr. Andrew dengan menatap wanita disampingnya heran.
"Haha dia sangat bandel-"
"- bahkan saat ini dia kesini juga" sambung wanita tersebut dengan menatap tajam Zoe.
"Helena?" tanya Mr. Andrew dengan bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNGEZOGENES MÄDCHEN [TAMAT]
Teen FictionWARNING!!!!⚠️⚠️⚠️ ⚠️ FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM MEMBACA!! HARAP BIJAK DALAM MEMBACA!! TERDAPAT BEBERAPA KATA KATA KASAR! OKE, AMBIL BAIKNYA TINGGALKAN BURUKNYA! SETELAH MEMBACA DIHARAPKAN VOTE AND COMEN!! ~~-~~ Cerita ini menceritakan tentang kehidu...