Jangan lupa masukan cerita ini di perpus kalian.
Kalian nemu cerita ini dimana?
Dari sosial media kah? Atau dari rekomendasi teman?
Buat kalian yang belum tahu akun media sosial aku
☞ Akun tik-tok: @fiksiauthor
☞ Akun Ig : @fiksiauthorKalian juga bisa follow akun Ig utama aku ☞ @fatalwyna
Jangan lupa tinggalkan jejak vote and comen!!!!
Tandai typo...
Satu vote kalian sangat berarti bagi author 😘😘Happy reading!!!!
✧🖤✧
Hari ini Oma Sena dan Opa Sean datang ke rumah Daddy Ardan. Katanya sih sudah kangen dengan sang cucu, namun cucu bandelnya itu tak pernah main kerumahnya.
"Ouh iya, Opa sekalian mau bilang, kalau liburannya ditunda gimana? Soalnya lusa Opa mau berangkat ke LA, perusahaan disana lagi kacau banget" ujar Opa Sean kepada cucu-cucunya.
"Apa butuh bantuan Vion, Opa?" tanya Xavion.
"Kamu disini aja nemenin Zoe, Opa masih bisa tanganin sendiri kok"
"Oma juga ikut?" tanya Zoe pada sang Oma yang kini tersenyum hangat menatapnya.
"Kalau Opa pergi, Oma pasti ikut, kalau enggak rewel nanti" kekeh Oma Sena membuat mereka tertawa mendengarnya.
"Emang sih Oma, soalnya Opa itu kan mirip Daddy, jadi jangan sampai tuh Opa berkeliaran sendirian" kelakar Zoe, membuat sang Opa ingin sekali protes, namun istrinya malah menyuruhnya diam dan membiarkan Zoe tertawa puas.
"Kata-kata kamu itu salah! Seharusnya Daddy kamu yang mirip Opa, bukan Opa yang mirip Daddy kamu" sahut Opa setelah Zoe sudah meredakan tawanya.
"Aneh banget yah, kenapa yang mirip Papa itu Zoe" ujar Ardan menimpali.
"Aku itu beda yah sama Opa!" elaknya dengan memalingkan wajahnya.
"Bedanya apa coba?" tanya Mommy Divya pada Zoe yang kini tengah memikirkan jawaban yang pas.
"Yah bedalah! Opa tua, aku masih muda. Opa laki-laki, aku cewek cantik. Terus Op-"
"Sssstt kamu itu kalau udah nyerocos ngomongnya sembarangan" sela Mommy Divya menghentikan anak gadisnya yang ingin menjelek-jelekkan sang Opa.
"Mama sama Papa istirahat dulu aja, pasti capek habis perjalanan dari Bandung belum sempat istirahat kan?" ujar Divya kepada kedua mertuanya yang langsung diangguki oleh mereka.
"Eum Mom aku mau kerumah Devon yah" ijin Zoe kepada sang Mommy.
"Devon-nya yang diajak kesini aja Zoe, sekalian nanti makan siang bareng" ujar Mommy Divya.
"Makan siangnya masih satu jam lebih Mom"
"Devon suruh kesini aja, disini rame" ucap Xavion yang langsung diangguki lemah oleh Zoe.
Zoe langsung menghampiri rumah Devon yang ada disebrang rumahnya.
"Pak, Devon-nya ada dirumah?" tanya Zoe pada mang Surip.
"Ada non"
Zoe kembali melanjutkan langkahnya, ia memasuki rumah besar itu tanpa mengetuk pintu, dikarenakan pintu yang sudah terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNGEZOGENES MÄDCHEN [TAMAT]
Teen FictionWARNING!!!!⚠️⚠️⚠️ ⚠️ FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM MEMBACA!! HARAP BIJAK DALAM MEMBACA!! TERDAPAT BEBERAPA KATA KATA KASAR! OKE, AMBIL BAIKNYA TINGGALKAN BURUKNYA! SETELAH MEMBACA DIHARAPKAN VOTE AND COMEN!! ~~-~~ Cerita ini menceritakan tentang kehidu...