Jangan lupa masukan cerita ini di perpus kalian.
Kalian nemu cerita ini dimana?
Dari sosial media kah? Atau dari rekomendasi teman?
Buat kalian yang belum tahu akun media sosial aku
☞ Akun tik-tok: @fiksiauthor
☞ Akun Ig : @fiksiauthorKalian juga bisa follow akun Ig utama aku ☞ @fatalwyna
Jangan lupa tinggalkan jejak vote and comen!!!!
Tandai typo...
Satu vote kalian sangat berarti bagi author 😘😘Happy reading!!!!
✧🖤✧
Hari ini Zoe sudah mulai berangkat sekolah. Dan entah dorongan dari mana, pagi ini Zoe berangkat lebih awal dari biasanya.
Zoe terus menampilkan senyumnya, membuat siapa saja yang melihatnya pasti akan menjerit karena bisa bertemu kembali dengan sang primadona. Kebanyakan sih cowok yang klepek-klepek sama Zoe.
'yaiyalah, yakali cewek juga ikutan klepek-klepek'
Namun ada juga beberapa siswi yang mengidolakan sosok Zoe. Dan tak sedikit pula yang iri dengan kecantikan yang Zoe miliki.
"Woi Zoe!"
Zoe menolehkan wajahnya kebelakang, ia langsung merubah raut wajahnya kala melihat Alva mendekatinya.
Kalau kalian ada pertanyaan seperti ini. Kan Zoe suka cogan, kenapa dia malas saat bertemu Alva? Apa Alva jelek?
Jawabannya iya, Zoe memang suka sama cogan tapi hanya sekedar suka! Bukan cinta! Ingat itu baik-baik. Zoe menggoda cogan pun itu hanya main-main, tapi kalau jadinya baper beneran kan Zoe sendiri yang repot. Dan apakah Alva jelek?! Jawabannya sih big no! Ketampanannya diatas rata-rata cuyy!
So, yang masih bilang Alva jelek, berarti matanya buram, dan perlu dibawa ke dokter hhe.
Dan Zoe tak menyangkal kalau Alva itu memang tampan! So, mata Zoe masih sehat.
Oke, sedikit cerita kenapa Zoe sangat malas berdekatan dengan Alva, seharusnya sih kalian udah paham dari penjelasan diatas. Tapi karena aku baik hati dan tidak sombong jadi aku jelasin sikit-sikit.
Awalnya, Zoe itu sering menggoda Alva karena Alva kan memang tampan. Dan poin plusnya Alva itu dulunya cuek banget waktu dia goda, dan itu menambah ketampanan Alva berkali-kali lipat.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNGEZOGENES MÄDCHEN [TAMAT]
Teen FictionWARNING!!!!⚠️⚠️⚠️ ⚠️ FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM MEMBACA!! HARAP BIJAK DALAM MEMBACA!! TERDAPAT BEBERAPA KATA KATA KASAR! OKE, AMBIL BAIKNYA TINGGALKAN BURUKNYA! SETELAH MEMBACA DIHARAPKAN VOTE AND COMEN!! ~~-~~ Cerita ini menceritakan tentang kehidu...