Jangan lupa masukan cerita ini di perpus kalian.
Kalian nemu cerita ini dimana?
Dari sosial media kah? Atau dari rekomendasi teman?
Buat kalian yang belum tahu akun media sosial aku
☞ Akun tik-tok: @fiksiauthor
☞ Akun Ig : @fiksiauthorKalian juga bisa follow akun Ig utama aku ☞ @fatalwyna
Jangan lupa tinggalkan jejak vote and comen!!!!
Tandai typo...
Satu vote kalian sangat berarti bagi author 😘😘Happy reading!!!!
✧🖤✧
Pagi ini Zoe masih berada di mansion sang Opa. Setelah kejadian tadi malam yang juga terulang kembali tadi pagi, Zoe memutuskan untuk membalaskan dendam pada Nathaniel.
Setelah mandi, dan menggunakan baju yang rapi Zoe langsung masuk ke kamar Nathaniel. Zoe berdecak kesal melihat sepupunya yang masih merebahkan tubuhnya dengan ponsel yang terus ia genggam. Sepertinya Nathaniel sedang nge-game.
Zoe langsung merebut ponsel Nathaniel dan tersenyum bangga.
"Siniin Zoe, gue lagi main" decak Nathaniel kesal.
"Tapi habis ini temenin gue nge-mall" seru Zoe dengan menampilkan senyum diwajahnya.
"Ck iya"
Zoe mengembalikan ponsel Nathaniel dengan senyum kemenangan.
'siap-siap aja lo Niel, gue porotin sampai mampus'
"Tapi ada syaratnya"
Zoe mengerutkan keningnya kala mendengar ucapan Nathaniel. Kok Zoe mencium bau-bau yang tidak menyenangkan yah.
"Apa!"
"Sini duduk" ujar Nathaniel menepuk sampingnya.
Zoe menurut dengan was-was. Duh mana perasaannya gak enak lagi.
"Apa!" ketus Zoe yang melihat Nathaniel tersenyum tidak jelas.
"Syaratnya, gue mau makan pipi lo"
"Lo pikir pipi gue makanan apa! Dasar kanibal jamet" gerutu Zoe dengan kesal.
"Hahaha sini cepet"
"Pipi gue sakit, lo gigitin terus!"
"Ah elah pelit amat lo. Kalau gitu gue nggak jadi nemenin lo ke mall" ucap Nathaniel membuat Zoe mengangguk pasrah.
"Lah gitu kek dari tadi" kekeh Nathaniel dengan senyum yang menurut Zoe sangat menjengkelkan.
Cup
Cup
Cup
Cup"Hehe"
'sabar Zoe, orang sabar koleksi cogannya nambah'
Cup
Cup
Cup"Enak banget pipi lo gila"
Cup
Cup
KAMU SEDANG MEMBACA
UNGEZOGENES MÄDCHEN [TAMAT]
Teen FictionWARNING!!!!⚠️⚠️⚠️ ⚠️ FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM MEMBACA!! HARAP BIJAK DALAM MEMBACA!! TERDAPAT BEBERAPA KATA KATA KASAR! OKE, AMBIL BAIKNYA TINGGALKAN BURUKNYA! SETELAH MEMBACA DIHARAPKAN VOTE AND COMEN!! ~~-~~ Cerita ini menceritakan tentang kehidu...