CHAPTER || 14

2.1K 122 1
                                    

Jangan lupa masukan cerita ini di perpus kalian.

Kalian nemu cerita ini dimana?

Dari sosial media kah? Atau dari rekomendasi teman?

Buat kalian yang belum tahu akun media sosial aku
☞ Akun tik-tok: @fiksiauthor
☞ Akun Ig : @fiksiauthor

Kalian juga bisa follow akun Ig utama aku ☞ @fatalwyna

Jangan lupa tinggalkan jejak vote and comen!!!!

Tandai typo...
Satu vote kalian sangat berarti bagi author 😘😘

Happy reading!!!!

✧🖤✧

Hari ini Zoe and family sudah berada dirumah tercinta. Dan sialnya party Vero (pacar Anin) sudah berlangsung saat ia berada dirumah sang Oma. Sedangkan disana tidak memungkinkan ia untuk pergi secara diam-diam. Dan sialnya lagi, Nathaniel berhasil keluar dari mansion untuk pergi ke acara party tersebut tanpa sepengetahuannya.

'huh menyebalkan sekali'

Dua hari lagi sekolah akan dibuka, dan kemarin Zoe sudah mempersiapkan semuanya. Niatnya sih hari ini Zoe mau me time.

Me time-nya Zoe itu sederhana kok. Cuma rebahan seharian di kasur dan memainkan ponselnya, itu aja Zoe udah senangnya minta ampun.

Cklek.

"Mau kemana bang?" tanya Zoe pada Xavier yang kini menampilkan senyum di depan pintu kamarnya.

"Mau jalan, kamu mau nitip nggak?"

"Mau jalan sama siapa nih!" seru Zoe dengan menaik turunkan alisnya.

"Masih yang dulu" jawab Xavier dengan kekehannya.

"Kak Mela?"

Xavier hanya mengangguk menanggapi ucapan sang adek.

"Wow langgeng banget bang, aku doain nih semoga sampai ke pelaminan" kekeh Zoe membuat Xavier tersenyum.

"Iya makasih adekku yang-?" Xavier sengaja menggantungkan ucapannya agar Zoe lebih penasaran dan berakhir kepedean.

"Yang cantik?" tanya Zoe.

Xavier menggelengkan kepalanya dengan jari telunjuk yang ia goyangkan kekanan dan kiri.

"Yang ucul? Yang imut? Yang sekseh?"

Xavier kembali menggelengkan kepalanya dengan jari yang ia goyangkan.

"Terus yang apa?!" tanya Zoe tak santai.

"Yang bandel dong pastinya" kekeh Xavier membuat Zoe melototkan matanya tak terima.

"Udah jangan ngambek, nanti Abang pulang mau dibawain jajan apa?"

"Terserah bang Vier aja deh. Pokoknya harus bawa jajan yang banyak plus enak-enak" ucap Zoe dengan disertai cengirannya.

"Oke, kalau gitu Abang pergi dulu, daah"

Zoe kembali merebahkan tubuhnya, setelah Xavier pergi dan kembali menutup pintu kamarnya.

Saat sedang asyik men-scroll video Instagram, Zoe jadi teringat bahwa barang-barangnya masih ada dirumah Devon.

UNGEZOGENES MÄDCHEN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang