Jangan lupa masukan cerita ini di perpus kalian.
Kalian nemu cerita ini dimana?
Dari sosial media kah? Atau dari rekomendasi teman?
Buat kalian yang belum tahu akun media sosial aku
☞ Akun tik-tok: @fiksiauthor
☞ Akun Ig : @fiksiauthorKalian juga bisa follow akun Ig utama aku ☞ @fatalwyna
Jangan lupa tinggalkan jejak vote and comen!!!!
Tandai typo...
Satu vote kalian sangat berarti bagi author 😘😘Happy reading!!!!
✧🖤✧
Hari ini, Zoe dibuat kesal oleh kedua orang tuanya, karena saat weekend pun orang tuanya masih bekerja. Dan yang lebih parahnya lagi, Mommy-nya juga sekarang tengah sibuk kerjasama dengan temannya, membuat Zoe bertambah kesepian. Apalagi kedua abangnya juga tengah mengurusi surat atau apalah itu yang tak Zoe pahami.
Dan yang lebih menyebalkannya lagi, Zoe harus kerumah Oma Sena karena memang sudah lama ia tak kesana. Bukannya apa nih, tapi disana tuh ada Nathaniel juga, yang membuat Zoe malas kesana.
Apalagi selama ini Nathaniel magang, dan sudah lama tak ketemu dengannya, sudah dipastikan ia akan di penyet penyet sama sepupu non akhlak-nya.
"Kenapa gak dirumah Mami Driana aja sih Mom?" rengek Zoe dengan memasang wajah melasnya.
"Disana gak ada orang, cuma twins doang, jadi biarin mereka istirahat full hari ini" ujar Mommy Divya yang kini tengah menyiapkan beberapa berkas rancangan desainnya.
"Kenapa enggak dirumah aja? Kan aku udah gede Mom"
"Kamu ini, kasihan Oma itu udah kangen sama kamu. Lagian juga kamu udah lama gak main kerumah Oma kan? Terakhir waktu Oma sakit itu"
"Sayang udah belum?" tanya Daddy Ardan kepada istrinya yang masih sibuk menata berkas.
"Sebentar, kayaknya masih ada yang ketinggalan di atas deh" ucap Mommy Divya dan langsung menuju lantai dua.
"Dad!"
"Apa Zoe?"
"Perasaan kerja terus gak ada liburnya, tapi kok uang jajan gak nambah-nambah ya" gumam Zoe yang masih bisa didengar oleh Daddy-nya.
"Iya enggak nambah, tapi baru setengah bulan aja udah minta lagi" ujar Daddy Ardan dengan menggelengkan kepalanya.
"Hahaha ya harus dong"
"Untung anak kesayangan, kalau enggak udah Daddy buang kamu" kekeh Daddy Ardan membuat Zoe bertambah ngakak.
"Sebelum itu terjadi, udah aku aduin dulu ke Mommy, kalau Daddy selingkuh" ujar Zoe dengan tersenyum mengejek pada sang Daddy.
"Heh kamu sembarangan banget kalau ngomong, kalau Mommy kamu dengar bisa salah paham jadinya"
"Biarin, salah siapa aku gak dibolehin pakai mobil sendiri lagi" gerutu Zoe dengan memalingkan wajahnya, ngambek.
"Astaghfirullah anak gadisku ini, kamu itu gak dengar berita apa, kalau sekarang tuh masih banyak penculikan"
"MOM DADDY SELINGKUH NIH!!" teriakan Zoe menggema ke seluruh ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNGEZOGENES MÄDCHEN [TAMAT]
Teen FictionWARNING!!!!⚠️⚠️⚠️ ⚠️ FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM MEMBACA!! HARAP BIJAK DALAM MEMBACA!! TERDAPAT BEBERAPA KATA KATA KASAR! OKE, AMBIL BAIKNYA TINGGALKAN BURUKNYA! SETELAH MEMBACA DIHARAPKAN VOTE AND COMEN!! ~~-~~ Cerita ini menceritakan tentang kehidu...