Jangan lupa masukan cerita ini di perpus kalian.
Kalian nemu cerita ini dimana?
Dari sosial media kah? Atau dari rekomendasi teman?
Buat kalian yang belum tahu akun media sosial aku
☞ Akun tik-tok: @fiksiauthor
☞ Akun Ig : @fiksiauthorKalian juga bisa follow akun Ig utama aku ☞ @fatalwyna
Jangan lupa tinggalkan jejak vote and comen!!!!
Tandai typo...
Satu vote kalian sangat berarti bagi author 😘😘Happy reading!!!!
✧🖤✧
Setelah bel istirahat berbunyi, Zoe langsung menghampiri meja Devon. Zoe tersenyum kala melihat wajah Devon dari dekat. Tanpa mereka sadari, Devon adalah cowok yang tampan.
"Dev, ke kantin yuk" ajak Zoe.
"Dev udah bawa bekal kok Zoe, jadi gak ke kantin dulu"
"Oit kalian berdua mau ikut ke kantin SMK nggak?" tanya Zoe pada Anin dan Nancy.
"Kalian berdua aja deh, gua sama Anin di kantin SMA aja" ujar Nancy dengan menunjuk Zoe dan Belinda.
"Yok Bel"
'ternyata Zoe lebih suka di kantin SMK sama Brian dan Ariel'
Setelah sampai di kantin SMK, mereka berdua langsung bergabung pada twins Atkinson dan Argan.
"Kayaknya mulai besok kita udah PKL Zoe" ujar Brian memberitahu Zoe.
"Yahh gak seru"
"Bilang aja lo seneng bisa bebas godain cowok" celetuk Argan membuat Zoe ingin sekali memotong lidah laknat itu.
"Cowok lo gak beres nih Bel"
"Ayok Gan, pesen makan sama gue" ucap Brian dan langsung menyeret sahabatnya itu.
"Kalau kita nanti PKL, kamu gak boleh bandel-bandel" ucap Ariel pada Zoe.
"Aku gak pernah bandel yah" elak Zoe membuat Belinda menyentil jidat Zoe.
"Iya gak pernah bandel, cuma kalau di bilangin guru selalu ngelawan" ujar Belinda.
"Wah wah, kek nya lo udah ketularan virus Argan deh"
"Ngadi-ngadi lo"
"Riel, aku mau beli permen di kantin pojok sana ya" ijin Zoe pada Ariel.
"Di daerah sini juga banyak permen Zoe"
"Tapi yang pojok sana variannya banyak"
"Mau aku anterin?" tawar Ariel.
"Atau mau sama Belin?" sambungnya.
"Enggak, sendiri aja"
Setelah mengatakan itu, Zoe langsung berlari menuju kantin pojok yang makanannya ataupun minumannya disana lebih enak, menurut Zoe.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNGEZOGENES MÄDCHEN [TAMAT]
Teen FictionWARNING!!!!⚠️⚠️⚠️ ⚠️ FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM MEMBACA!! HARAP BIJAK DALAM MEMBACA!! TERDAPAT BEBERAPA KATA KATA KASAR! OKE, AMBIL BAIKNYA TINGGALKAN BURUKNYA! SETELAH MEMBACA DIHARAPKAN VOTE AND COMEN!! ~~-~~ Cerita ini menceritakan tentang kehidu...