CHAPTER || 45

991 57 1
                                    

Jangan lupa masukan cerita ini di perpus kalian.

Kalian nemu cerita ini dimana?

Dari sosial media kah? Atau dari rekomendasi teman?

Buat kalian yang belum tahu akun media sosial aku
☞ Akun tik-tok: @fiksiauthor
☞ Akun Ig : @fiksiauthor

Kalian juga bisa follow akun Ig utama aku ☞ @fatalwyna

Jangan lupa tinggalkan jejak vote and comen!!!!

Tandai typo...
Satu vote kalian sangat berarti bagi author 😘😘

Happy reading!!!!

✧🖤✧

Hari pernikahan Xavion semakin dekat, dan hari ini Zoe dan Alva sedang melakukan pemotretan di salah satu studio milik Mr. Andrew.

Setelah pulang sekolah tadi, Alva dan Zoe menyempatkan untuk makan dan beristirahat sebentar di apartemen Alva, sebelum melakukan pemotretan.

Jangan kalian pikir, mereka melakukan yang tidak-tidak yah! karena walaupun Zoe menyukai Alva, ia masih ingat bahwa keduanya tidak akan pernah bersatu karena kakak mereka mempunyai hubungan yang sebentar lagi akan menikah.

Saat disana pun, Zoe dan Alva melakukan pemotretan seperti biasa. Namun entah kenapa Zoe merasa jantungnya berdetak lebih cepat dari biasanya. Bukan karena ia deg-degan berada didekat Alva, namun ia juga tak bisa menjelaskan bagaimana perasaannya saat ini. Ia seperti resah? entahlah sepertinya memang begitu, namun Zoe tak terlalu memikirkannya.

"Kita disuruh nunggu Mr. Andrew dulu Zoe" ucap Alva setelah mereka menggunakan pakaian awal mereka kesini.

"Iya"

"Kenapa kok kayak gak semangat gitu?" tanya Alva dengan menepuk gemas puncak kepala Zoe.

"Gak tahu, resah aja gitu"

"Udah gak papa, gak usah dipikirin"

"Hu'um"

"Zoe, gue pamit kebelakang dulu, nih nitip hape sekalian" ujar Alva dengan terburu-buru ke kamar mandi.

Tringgg

Tringgg

Ponsel Alva terus saja berbunyi, membuat jiwa kepo Zoe meronta-ronta.

Dari layar depan, Zoe dapat melihat grub Alva dengan anak gengnya mungkin, pasalnya grub tersebut bernama 'silent tiger🐯'

Tak sengaja tangan Zoe memencet pesan tersebut, membuat kini Zoe melihat roomchat tersebut.

Tak sengaja tangan Zoe memencet pesan tersebut, membuat kini Zoe melihat roomchat tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
UNGEZOGENES MÄDCHEN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang