Jangan lupa masukan cerita ini di perpus kalian.
Kalian nemu cerita ini dimana?
Dari sosial media kah? Atau dari rekomendasi teman?
Buat kalian yang belum tahu akun media sosial aku
☞ Akun tik-tok: @fiksiauthor
☞ Akun Ig : @fiksiauthorKalian juga bisa follow akun Ig utama aku ☞ @fatalwyna
Jangan lupa tinggalkan jejak vote and comen!!!!
Tandai typo...
Satu vote kalian sangat berarti bagi author 😘😘Happy reading!!!!
✧🖤✧
Setelah pulang sekolah tadi, Zoe langsung belajar dengan Devon, dan setelahnya Zoe mengajak Devon ke mall untuk merefreshingkan pikirannya. Devon sih mau mau aja, orang dia juga suka berada didekat Zoe.
"Emangnya Zoe mau beli apa?" tanya Devon setalah berada di mall.
"Beliin lo baju!" seru Zoe dengan menampilkan senyumnya.
"Baju Dev udah banyak, Zoe"
"Tapi ada gambarnya semua, gak keren"
"Udah yuk" Zoe menyeret tangan Devon menuju toko distro yang sering twins Atkinson kunjungi saat berbelanja baju dengannya.
"Bagusnya yang mana ya" gumam Zoe terus memperhatikan baju-baju disekelilingnya.
Tanpa berpikir banyak, Zoe mengambil beberapa kaos dan hem yang menurutnya cocok ditubuh Devon.
"Zoe banyak banget" ujar Devon yang ada disamping Zoe.
"Gak papa, pokoknya lo harus berpenampilan kece, biar gak ada yang ngejek lo lagi" ucap Zoe.
"Iya Zoe"
"Dev, sini"
Devon menghampiri Zoe yang tengah memperhatikan berbagai bentuk topi.
Zoe memakaikan topi yang sering digunakan oleh oppa-oppa Korea pada Devon. Ia juga melepaskan kacamata yang Devon kenakan.
"Ihh rambutnya dibenerin dulu sini"
Devon hanya menurut, ia membebaskan apapun yang Zoe lakukan padanya.
"Sekarang gue foto. Lo harus berpose yang imut" ujar Zoe dengan semangat.
Bukannya berpose imut, Devon justru menampilkan senyum manis khasnya membuat Zoe kembali menghampiri Devon.
"Pose kayak gini loh Dev" ucap Zoe dengan menunjukkan status Nancy yang menampilkan wajah konyol Aron.
Devon menuruti permintaan Zoe. Ia mengerucutkan bibirnya dengan dua tangan yang berbentuk peace berada di atas kepalanya, yang membentuk seperti telinga kelinci.
Ckrek.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNGEZOGENES MÄDCHEN [TAMAT]
Teen FictionWARNING!!!!⚠️⚠️⚠️ ⚠️ FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM MEMBACA!! HARAP BIJAK DALAM MEMBACA!! TERDAPAT BEBERAPA KATA KATA KASAR! OKE, AMBIL BAIKNYA TINGGALKAN BURUKNYA! SETELAH MEMBACA DIHARAPKAN VOTE AND COMEN!! ~~-~~ Cerita ini menceritakan tentang kehidu...