CHAPTER || 38

1K 75 3
                                    

Jangan lupa masukan cerita ini di perpus kalian.

Kalian nemu cerita ini dimana?

Dari sosial media kah? Atau dari rekomendasi teman?

Buat kalian yang belum tahu akun media sosial aku
☞ Akun tik-tok: @fiksiauthor
☞ Akun Ig : @fiksiauthor

Kalian juga bisa follow akun Ig utama aku ☞ @fatalwyna

Jangan lupa tinggalkan jejak vote and comen!!!!

Tandai typo...
Satu vote kalian sangat berarti bagi author 😘😘

Happy reading!!!!

✧🖤✧

Pagi ini, Zoe sudah dihadapkan oleh kedua orang tuanya beserta kedua abangnya. Zoe hanya diam menunduk kala Daddy menatapnya tajam. Sebelumnya Daddy Ardan tak pernah semarah ini kepadanya, namun sekarang tatapan tajam itu sangat menusuknya.

"Gimana semalam?" tanya Mommy Divya membuat Zoe menautkan jari-jarinya, karena gugup.

"Kamu semakin dilarang bukannya nurut, malah semakin melawan" ujar Mommy Divya menahan amarahnya, jika mengingat anaknya yang sangat bandel itu.

"Sini duduk disamping Daddy" ujar Daddy Ardan yang langsung di turuti oleh Zoe.

"Kenapa kamu minum alkohol hmm?" tanya Daddy Ardan yang dibalas tatapan sendu oleh Zoe.

"Jangan takut, kamu masih punya Daddy, Mommy sama abang-abang kamu juga"

Zoe langsung menubruk dada bidang Daddy-nya. Ia menumpahkan air matanya, sebelum menceritakan semuanya.

"A-aku suka sama Alva" hanya kata itu yang meluncur dari bibir Zoe, namun mereka sudah bisa menduganya.

"Heem terus?"

"Tapi ternyata kak Mela kakaknya Alva hiks"

"Terus masalahnya kenapa? Alva-nya gak suka balik sama kamu?" kekeh Daddy Ardan membuat Zoe semakin mengencangkan suara tangisnya.

"Alva udah nembak aku beberapa kali, tapi aku tolak"

"Kamu kan suka Alva, kenapa gak kamu terima hmm?"

"Brian gak ngebolehin aku pacaran sama Alva, katanya Alva gak baik" ucapan Zoe dengan polos.

"Yah terus aku tolak dia, aku udah nolak dia mentah-mentah tapi dia-nya masih ngejar terus. Aku udah berusaha buat benci dia, tapi gak bisa. Sakit Dad saat aku tahu kalau kak Mela itu kakaknya"

"Enggak semua yang kamu pengen itu terwujud, bisa aja sekarang kamu gak bisa sama Alva, tapi kedepannya dapat yang lebih lagi kan"

Zoe mengangguk mendengarkan ucapan Daddy-nya.

"Tapi aku mau Alva Dad hiks hiks"

"Kan bisa sama Abang kamu, ada empat lagi tinggal milih" kekeh Daddy Ardan membuat Zoe menggeleng lemah.

"Lain kali jangan diulangi minum alkohol lagi yah, gak baik buat kesehatan kamu, apa lagi dalam islam kan gak dibolehin minum alkohol kan?" percayalah sekarang ini Zoe sudah seperti anak kecil yang sedang dinasehati.

UNGEZOGENES MÄDCHEN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang