CHAPTER || 47

984 53 2
                                    

Jangan lupa masukan cerita ini di perpus kalian.

Kalian nemu cerita ini dimana?

Dari sosial media kah? Atau dari rekomendasi teman?

Buat kalian yang belum tahu akun media sosial aku
☞ Akun tik-tok: @fiksiauthor
☞ Akun Ig : @fiksiauthor

Kalian juga bisa follow akun Ig utama aku ☞ @fatalwyna

Jangan lupa tinggalkan jejak vote and comen!!!!

Tandai typo...
Satu vote kalian sangat berarti bagi author 😘😘

Happy reading!!!!

✧🖤✧

Hari ini merupakan hari pernikahan Xavier dengan Mela yang digelar di Hotel keluarga Scott. Selama acara pernikahan, tak ada raut bahagia dari Zoe. Bukannya ia tak suka atas pernikahan abangnya, namun ia kesal karena Cecil terus merangkul lengan Alva, dan Alva pun tak menepisnya.

Disebelah Zoe, ada Ariel yang tengah tersenyum dengan memeluk bahu Zoe, dan Brian yang biasanya merangkul Zoe, kini hanya berdiri disamping Zoe tanpa merangkulnya.

Yang membuat Zoe semakin panas adalah, ternyata Cecil juga ikut memakai kebaya berwarna lilac yang memang digunakan untuk keluarga Xavier dan Mela.

Tapi permasalahannya Cecil kan bukan saudara mereka?! apa benar Cecil akan dijodohkan dengan Alva?

Huh kenapa memikirkannya saja membuat hati Zoe panas sendiri.

"Kenapa Zoe?" tanya Ariel karena Zoe mengipasi lehernya seolah sedang kepanasan.

"Gerah" jawab Zoe dengan pelupuk matanya yang berkaca-kaca karena menahan tangis.

Huh kenapa dirinya jadi secengeng ini sih?! gerutu Zoe dalam hati.

"Zoe sayang, kamu dipanggil sama Mommy kamu, ayo kesana dulu mau diajak foto" ucap Mami Driana dengan merangkul anak gadisnya yang kini tak tersenyum sedikit pun.

"Kenapa kok cemberut gitu?" tanya Mami Driana yang menyadari raut Zoe yang tak senang.

"Sekarang Mommy sama Daddy kamu lagi sibuk sama tamu, jadi kamu jangan salah paham karena mereka gak perhatiin kamu" ujar Mami Driana lagi karena Zoe tak menjawab pertanyaannya.

Mami Driana mengelus bahu Zoe sayang, ia pikir mungkin Zoe kesal karena tidak dipedulikan orang tuanya, karena dari dulu Zoe selalu mendapatkan kasih sayang berlebih dari keluarganya tanpa terkecuali.

"Ini anak gadis kamu cemberut dari tadi, bujuk gih biar gak marah lagi" kekeh Mami Driana pada Daddy Ardan yang kini tengah menyambut teman lamanya sedangkan Divya entah kemana.

"Kenapa sayang kok cemberut gitu?" tanya Ardan, dan langsung memeluk bahu putrinya untuk duduk disampingnya.

Zoe memalingkan wajahnya. Bukan karena ia kesal dengan Daddy-nya, namun di meja sebrang ada Alva dan Cecil yang tengah mengobrol dengan orang yang Zoe tak tahu siapa.

"Biasa, lagi gak baik moodnya" kekeh Daddy Ardan membuat teman-temannya mengangguk dan tertawa pelan.

"Ayo foto keluarga dulu" ucap Daddy Ardan pada Zoe, setelah mendengar MC menyuruh keluarga mempelai perempuan dan mempelai laki-laki untuk foto bersama.

"Dinikmati makanannya, gue kesana dulu" pamit Ardan pada teman-temannya.

.....

Setelah selesai sesi berfoto dan menyambut tamu, kedua mempelai disuruh untuk istirahat, agar nanti malam masih bisa menyambut tamu untuk acara resepsi.

UNGEZOGENES MÄDCHEN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang