CHAPTER || 23

1.6K 123 1
                                    

Jangan lupa masukan cerita ini di perpus kalian.

Kalian nemu cerita ini dimana?

Dari sosial media kah? Atau dari rekomendasi teman?

Buat kalian yang belum tahu akun media sosial aku
☞ Akun tik-tok: @fiksiauthor
☞ Akun Ig : @fiksiauthor

Kalian juga bisa follow akun Ig utama aku ☞ @fatalwyna

Jangan lupa tinggalkan jejak vote and comen!!!!

Tandai typo...
Satu vote kalian sangat berarti bagi author 😘😘

Happy reading!!!!

✧🖤✧

"Zoe, nanti kita ada temu sama pimpinan perusahaan yang ngerekrut kita model" ucap Alva yang kini berada disebelah Zoe.

"Kaget anjing" cetus Zoe yang tadi sedang melamun.

Kini Zoe sedang berada di rooftop sekolahan. Zoe sengaja kesini untuk menenangkan pikirannya. Tadi Zoe bolos dari kelas karena merasa bosan dengan pelajaran.

"Ngelamunin apa sih sampai khusyuk gitu" kekeh Alva.

"Ngapain lo kesini?" ketus Zoe, karena bel istirahat belum berbunyi.

"Nyamperin ayang"

"Jijay banget sih lo"

Alva terkekeh mendengar penuturan Zoe.

"Bisakan nanti?" tanya Alva memastikan.

"Bisa, cuma gue gak bawa mobil atau motor tadi, soalnya tadi di anterin Abang gue"

"Tumben"

Flashback.

Malam ini, keluarga Scott sedang berada di ruang keluarga. Mereka asik bercanda satu dengan yang lain. Namun atensi mereka teralihkan pada suara dari televisi.

......Dikabarkan korban belum ditemukan.
Kasus penculikan akhir-akhir ini semakin merajalela. Adapun korban lainnya ditemukan dengan kondisi beberapa organ tubuh yang sudah tidak utuh.
Berikut selengkapnya....

"Zoe, kamu kalau pulang sekolah langsung balik, jangan keluyuran. Lihat tuh di tv, jasad korban yang ditemukan aja udah gak utuh" ucap Daddy Ardan kepada anak gadisnya.

"Penculikan itu menculik anak-anak Dad, sedangkan aku itu udah gede"

"Kita gak tahu apa yang akan terjadi, jadi lebih baik hati-hati" sahut Mommy Divya menimpali.

"Mulai besok, Abang antar jemput kamu" celetuk Xavion tanpa meminta persetujuan Zoe.

"Gak ihh, aku mau berangkat sendiri"

"Demi keselamatan kamu Zoe"

"Argh tapi aku bukan anak kecil!" ketus Zoe, yang tak setuju dengan keputusan Xavion.

"Mommy setuju sama Abang kamu"

"Kalian?! Ishh akutuh udah gede ya, aku bisa jaga diri baik-baik"

UNGEZOGENES MÄDCHEN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang