《10》57th Expedition

1.7K 202 3
                                    

"Kami sudah mengusir semua titan di sekitar gerbang! Waktu 30 detik sebelum gerbang dibuka!" Lapor Seorang prajurit survey corps.

Seluruh prajurit pasukan pengintai menggenggam erat tali kuda mereka. Manik mereka menegas menatap depan, menanti hal macam apa yang akan mereka hadapi pada ekspedisi kali ini.

"Ekspedisi ke-57 dimulai! semuanya maju!" Perintah Erwin mulai memacu kudanya disusul dengan seluruh pasukan pengintai lainnya.

Pasukan pengintai mulai berkuda di tengah hamparan rerumputan hingga sampai pada sebuah kota yang sudah terluluh lantah sebagai rute ekspedisi mereka.

"Ada titan 10 meter mendekat dari sisi kiri" peringat Hange.

"Aku penasaran dengan isi perutnya tapi akan kubiarkan pasukan bantuan yang menangani!" Lanjut Hange melihat pasukan bantuan yang bertugas untuk melindungi formasi pasukan pengintai selama berkuda di dalam kota tua.

"Bentuk formasi jarak jauh!" Perintah Erwin saat pasukan pengintai mulai keluar dari area kota tua.

Seluruh pasukan pengintai mulai berpencar mengikuti formasi yang telah disusun, regu Caterine mulai memacu kudanya ke posisi baris keempat kiri.

"James tembakkan suarnya" perintah Caterine melihat banyaknya suar merah dari sayap kanan, dengan segera James menembak suar hijau kearah kiri.

"Lapor! ini pesan berantai,
Pengintai sayap kanan sudah dihabisi! tolong sampaikan pesan ini pada pengintai sayap kiri" Lapor seorang prajurit yang berkuda ke formasi regu Caterine.

"Arlo pergi sampaikan pesannya" ucap Caterine. Arlo pun memacu kudanya mimisah dari regunya untuk menyampaikan pesan ke sayap kiri.

'Tch mereka sudah masuk terlalu jauh kedalam formasi. Aku tak menyangka akan secepat ini' batin Caterine.

"Pacu kuda kalian, kita akan menghindari pertarungan dengan titan" ucap Caterine dan diangguki oleh regunya.


◆◇◆

Arlo sudah kembali ke formasi dan sekarang regu Caterine memacu kuda mereka mulai memasuki hutan raksasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Arlo sudah kembali ke formasi dan sekarang regu Caterine memacu kuda mereka mulai memasuki hutan raksasa.

"Heichou mengapa kita memasuki hutan?! dengan begini kita tidak akan bisa melihat pergerakkan titan" panik Elaine.

"Jika begini kita tidak bisa melindungi gerobak!" ucap Arlo ikut panik, tak bisa dipungkiri bahwa saat ini seluruh anggotanya panik karna tidak paham dengan kapten mereka yang hanya diam dan memacu kuda mereka.

"Apapun yang terjadi pacu kuda kalian, ingat misi yang diberikan kepada kita" jawab Caterine.

"Titan bisa muncul dari arah mana saja jika begini heichou!" Ucap James.

"Ikuti perintah dan percayakan seluruhnya pada heichou!" Tegas Miles. Seorang Miles yang selalu mengikuti dan mempercayai kaptennya pun juga nampak sedikit ragu dengan keputusan yang di ambil kaptennya.

-SAPPHIRE- (Shingeki No Kyojin X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang