TAHUN 850
"Mereka datang! satuan utama resimen penyelidik" para warga mulai bersorak melihat kedatangan pasukan utama dari Survey Corps.
Ini cukup mengejutkan, Pasukan pengintai cukup mendapatkan kesan negatif di mata rakyat, namun dalam 5 tahun terakhir Erwin dan pasukan khusus melakukan banyak terobosan membuat pasukan pengintai kini berada di puncak pengetahuan dan kekuatan.
"Erwin dancho habisi semua titan itu! Hancurkan mereka!" Pekik warga melihat Erwin dengan kuda putihnya mulai mendekati gerbang.
"Lihat! Itu Levi-heicho" atensi warga beralih pada Levi yang berkuda di belakang Erwin "Mereka bilang dia sama kuatnya dengan satu unit batalion!" Kagum sorak para warga.
"Lihat di sebelahnya! itu Caterine-heicho" kagum warga bersorak, beralih pada perempuan yang berkuda di samping Levi. "Tangan kanan komandan yang kekuatannya sudah tak diragukan! Dia memimpin squad yang tak kalah kuatnya!"
"Kau memberikan kesan pada mereka" goda Mike berkuda di sampingnya, mendengar itu Caterine hanya memutar bola matanya.
"Itu Mike-heichou! Whoaa ketiga humanity's strongest berada disini! Tolong bunuh mereka semua untuk kami!"
"Nampaknya kau juga membuat kesan, jangkung" balas ejek Caterine membuat Mike mendengus tak suka.
Teriakan penyemangat dari para warga dan beberapa kadet baru mengantarkan pasukan pengintai pergi keluar dinding.
Caterine menoleh merasa seseorang menatapnya lekat, matanya berkontak dengan kadet baru bermanik emerald indah yang menatapnya kagum, begitu juga pria dengan rambut pirang mangkuk disebelahnya. Tak sadar mereka berkontak terlalu lama, Caterine segera memutus pandangannya dan beralih memandag ke depan.
"Para titan menunggu di luar! Aku tak sabar melihat jenis apa yang akan kita temukan, semoga kita mendapatkan abnormal itu pasti hebat!" Semangat Hange.
"Ne Caterine ayolah tolong aku" mohon Hange ingin memeluk Caterine.
"Jangan libatkan aku dengan ide gilamu" balas Caterine menahan pelukan Hange dengan telapak tangannya di wajah Hange.
"Kurasa untuk titan abnormal sudah ada satu disini" sahut Levi.
"Apa! Dimana?!" Ucap Hange mengedarkan pandangan.
"Disini" jawab Levi menuntun kepala Hange berhadapan dengan wajahnya.
Para elite pasukan pengintai memacu kudanya keluar dinding, ekspedisi kali ini pasukan pengintai akan menelisik kota tua sebagai rute perjalanan pasukan pengintai di ekspedisi selanjutnya.
Penyelidikan luar tembok dan membangun markas untuk perluasan. Kepercayaan untuk melakukan tugas-tugas ini membuat resimen penyelidik ada di puncak pengetahuan manusia. Angka kelangsungan hidup meningkat drastis berkat kecerdasan akal dari sebagian anggotanya, tetapi kunjugan ke wilayah luar dinding selalu memakan korban lebih dari 30%.
•
◆◇◆
•SRATZZ..SRATZZ
Caterine menumbangkan dua titan di hadapannya dan menyelamatkan anggota pasukan pengintai yang nyaris dimakan oleh titan tersebut.'Dua di kanan dan di kiri' batin Caterine melihat 4 titan yang menyerang anggota lainnya.
"Heicho bagian selatan sudah kami amankan" ucap James datang bersama Miles, Elaine dan Arlo.
"Kalian habisi titan di arah kiri aku akan menangani yang di kanan" ucap Caterine melesat menembakkan alat manuvernya ke atap-atap menuju titan sasarannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
-SAPPHIRE- (Shingeki No Kyojin X Reader)
Teen Fiction"Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi" "Jadi jangan pernah menyesal dengan keputusan yang kau ambil" •◇◇◇• "Ada apa kalian kemari" "Kau masih wanita dingin seperti biasanya" "Tch" TYPO BERTEBARAN!