《40》Sound of Argument

979 103 4
                                    

2 years ago

"Eren, aku belum melihatmu sejak kau mengangkat kapal kami setahun yang lalu. Aku merasa terhormat dapat bekerja sama dengamu" ucap Yelena menjulurkan jabatan tangan.

"Tidak, kalian takkan bekerja sama. Kau cukup beruntung untuk melihat wajahnya" ketus Levi.

"Itu sudah cukup. Ini akan menjadi hari yang menyenangkan" balas Yelena.

"Pelabuhan telah selesai dan kita menyambut pengunjung luar pertama kita, dari satu-satunya negara sahabat pulau Paradis. Hizuru. Utusan khusus, Kiyomi Azumabito" ucap Yelena menunjuk kapal besar yang tak lama lagi berlabuh di pelabuhan pertama pulau Paradis.

Berkat bantuan relawan Marley, proses pembangunan pelabuhan dan jalur kerata di pulau Paradis dapat terlaksana dengan cepat.

.
.

"Apa kau mengenali lambang keluarga ini?" Tanya Kiyomi Azumabito menunjukan sebuah kain dengan lambang di tengahnya.

"Tunjukan, Mikasa" ucap Eren.

"Namun, ibuku memintaku merahasiakannya" ucap Mikasa.

"Kau menunjukkannya kepadaku saat kita masih kecil. Itu rahasia yang dimaksudkan untuk hari ini. Lakukanlah" balas Eren membuat Mikasa melepaskan lilitan kain di tangannya dan menunjukan lambang di punggung pergelangan tangannya yang sama persis dengan lambang di kain itu.

"Sebelum dia meninggal, simbol ini diwariskan kepadaku dari ibuku. Dia bilang aku harus meneruskannya pada anakku" ujar Mikasa membuat pihak dari Azumabito terkejut.

"Sungguh perbuatan yang menganggumkan" Kiyomi terharu memegangi bahu Mikasa.

"Lebih dari seabad lalu. Syogun leluhur kami klan Azumabito, dia bersahabat dengan Raja Fritz dan sering datang ke Paradis. Setelah perang besar, Hizuru di kalahkan dan menjadi kacau. Dalam kebingungan itu, satu anak keturunsn Syogun tertinggal di pulau itu. Kau adalah keturunan penguasa bangsa kami yang hilang! Kau adalah harapan Hizuru!" Sambung Kiyomi.

.
.
.

Ruang rapat di buka. Tiap petinggi pasukan, jenderal Zackley, dan ratu Historia memasuki ruangan untuk mengadakan rapat bersama perwakilan Hizuru.

"Ini hari bersejarah bagi kedua negara kita. Hari ini hanya mungkin terwujud, berkat orang yang menyatukan kita, Zeke Jaeger. Setelah bertemu dengannya secara rahasia kami menyutujui pengaturannya dengan syarat kami bisa bertemu dengan Mikasa-sama" ujar Kiyomi membuka acara rapat pada hari ini.

"Zeke Jaeger berkata jika kami bekerja sama dengannya, bangsa kami bisa memimpin sebuah industri yang mengembalikan kejayaan semula. Namun, dia bahkan belum meneliti bahan tambang itu. Sumber daya itu di zaman modern ini akan sepadan dengan permata dan harta karun" sambungnya.

'Hoo dasar mata duitan' Caterine mulai melihat motif mereka yang sebenarnya.

"Lalu? Apa sebenarnya pengaturan yang di buat Zeke Jaeger?" Tanya Historia

"Seperti yang kau tahu, Zeke Jaeger memiliki rencana rahasia yang di perlukan kerja sama Hizuru untuk mencapainya" jawab Kiyomi.

"Ini tiga poin penting untuk melindungi Paradis dari guncangan bumi" sambungnya menyerahkan lembaran-lembaran berisi pernyataan.

"Yang pertama adalah uji coba guncangan bumi, untuk melepaskan contohnya dan menunjukan kehancurannya pada dunia. Berikutnya, adalah kerja sama Hizuru, militer kalian harus di perkuat sampai penggunaan guncangan tak diperlukan" ujar Kiyomi.

"Dan terakhir, titan pendiri dan titan bangsawan harus diwariskan. Itu poin ketiganya. Titan Zeke harus diwariskan kepada seseorang yang memiliki darah bangsawan. Sampai masa 13 tahun terakhir dan harus melahirkan anak sebanyak mungkin" poin ketiga yang di jelaskan Kiyomi membuat tiap mata yang ada disana menatap horor.

-SAPPHIRE- (Shingeki No Kyojin X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang