JDARRR
Sebuah ledakan dan kilatan petir terjadi di susul dengan seekor titan besar yang muncul di atas tembok dengan tulang-tulang yang muncul disekitarannya untuk menahan keseimbangan titan tersebut dan seekor titan lainnya yang dipenuhi armor hampir di seluruh tubuhnya."Semuanya menjauh dari tembok!" Pekik Hange melihat titan kolosal menggerakkan tangannya kearah mereka.
JDAARRR....RRAUUGGHH
Transformasi itu berasal dari tangan titan zirah menandakkan bahwa Eren telah berubah menjadi bentuk titannya."Dia menangkap Ymir!" Pekik Historia melihat tangan kolosal titan menangkap tandu Ymir.
"Serta orang lain! Dia memakan mereka!" Pekik seorang prjurit melihat titan kolosal memakan dua orang yang tertangkap di kedua tangannya.
Seluruh prajurit menjauhi tembok dan bergelantungan disisi tembok.
"Ymir mungkin masih hidup sama seperti titan wanita sebelumnya! Ia menyimpannya dalam air liurnya" ucap Caterine.
"Seluruh prajurit serang titan sialan itu, manfaatkan tubuh besarnya yang mempengaruhi pergerakannya yang lambat, serang!" Lanjut Caterine menembakkan manuvernya kearah titan kolosal di susul dengan prajurit lainnnya.
"Sekarang kesempatan kita! Serang tengkuknya!" Pekik Hange. Karena ukurannya yang besar titan kolosal melakukan serangan yang dapat di baca sehingga memudahkan para prajurit untuk sampai di belakang tengkuknya.
SSAASSTTTSS..
Tanpa diduga semburan uap panas keluar dari tubuh titan kolosal."Semuanya mundur!" Pekik Caterine dirasa uap panas yang dikeluarkan titan itu menggerogoti tubuh mereka.
T-tanganku.." rintih seorang prajurit yang terluka akibat uap panas dari titan tersebut.
"Air! Ambilkan air!"
"Dia berusaha menghilang lagi?" Ucap Hange.
"Tidak, ada yang berbeda sebelumnya dia langsung menghilang tali kini ia menjaga bentuknya dan mengekuarkan panas seperti tungku, jika terus mengeluarkan uap panasnya, maka kita rak bisa menyerangnya dengan alat manuver! Apa yang harus kita lakukan?!" Tanggap Armin.
"Tidak ada yang bisa kita lakukan, kita akan menunggu" ucap Hange.
"Pasukan tiga dan empat tempati posisi dibelakang target, Rashad yang akan memimpin" perintah Caterine.
"HA'I!"
"Pasukan dua tetap disini, Lauda yang akan memimpin" ucap Caterine.
"Yokai!"
"Seperti titan pada umumnya, ia tak mungkin terus menerus mengeluarkan uap sebagai pertahanan dirinya, saat uapnya mulai menghilang kita akan kembali menyerangnya" ucap Caterine.
"Mau tidak mau ia pasti keluar dari tubuh itu lupakan tentang menangkap, bunuh mereka tanpa ragu" sambung Caterine.
"Hange, Armin dan pasukan satu, ikut aku! Kita akan menyerang titan zirah" ucap Caterine melesat menuju titan zirah disusul dengan yang lain.
BRAKKKK
Tubuh titan Eren dibanting oleh titan Reiner.TRANGG
Mikasa melesat menebas tengkuk titan zirah tetapi percuma serangan demi serangan yang dilancarkan Mikasa hanya membuat pedangnya patah.
'Tubuhnya dilapisi kulit yang dikristalkan semua usaha untuk menebasnya akan sia-sia" selidik Caterine.
DUAGHH
Sebelum Eren bangkit, Reiner kembali meninjunya."Eren! Jangan lakukan! Kau takbisa menang dalam baku hantam, lari kesini!" pekik Armin.
RRAAAGHHH
Teriakkan Eren menggema disusul dengan Eren yang menghindari tinjuan Reiner digantikan dengan dirinya yang mengunci pergerakan reiner dengan mengunci lehernya dan menyengkat kakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
-SAPPHIRE- (Shingeki No Kyojin X Reader)
Teen Fiction"Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi" "Jadi jangan pernah menyesal dengan keputusan yang kau ambil" •◇◇◇• "Ada apa kalian kemari" "Kau masih wanita dingin seperti biasanya" "Tch" TYPO BERTEBARAN!