"Aku mencium bau mereka!" Tegas Mike.
"Arah mana?" tanya Erwin.
"Mereka datang dari segala arah!" Jawab Mike.
"Semuanya siapkan artileri!" Perintah Erwin.
"Gelombang pertama datang dari timur, mereka sudah dekat" ucap Mike melihat kawanan titan mulai terlihat.
"Pasukan penjaga gerobak, halau mereka!" Perintah Erwin.
Prajurit penjaga gerobak melesat menyerang para gerombolan titan yang datang dari arah timur, namun tak disangka gerombolan titan itu mengabaikan mereka dan berlari kearah titan wanita.
"Tiga titan berhasil menembus!" Pekik prajurit membuat Levi melesat dan langsung menebas ketiga titan yang mendekat.
"Semuanya siap bertempur! pertahankan titan wanita itu dengan cara apapun!" Teriak Erwin memberi perintah.
Mendengar perintah dari komandan membuat seluruh prajurit menarik pedang mereka dan mulai mulai melesat menyerang para titan yang datang.
Caterine melesat membunuh banyaknya titan yang datang mengerubungi dan memakan titan wanita.
"SEMUANYA MUNDUR!" Sebuah perintah keluar dari mulut Erwin membuat seluruh prajurit yang menyerang mundur.
"ATUR ULANG FORMASI! KEMBALI KE DISTRIK KARANESE!" Lanjut Erwin.
Terlihat para titan itu sudah memakan habis titan wanita yang telah menjadi target ekspedisi kali ini.
'Uap mengitari mayat titan wanita itu... tch ia rela mengorbankan diri agar kami tak mendapat informasi' Batin Caterine.
'Bagaimana jika--!' Batin Caterine mulai menyadari sesuatu.
"Erwin!" Panggil Caterine sesampainya mendarat di sisi Erwin.
"Aku akan mencari Eren dan reguku!" Lanjut Caterine ingin melesat pergi menembakkan manuvernya diikuti oleh Levi.
"Tunggu Caterine, Levi isi gas dan pedang kalian dulu" ucap Erwin.
"Waktu kita sedikit dan aku punya stok cukup" balas Caterine.
"Ini perintah, laksanakan" balas Erwin.
"Terserah padamu Erwin, aku percaya pada penilaianmu" ucap Levi.
Caterine dan Levi segera mengisi ulang gas dan senjatanya, dengan segera mereka berdua melesat mencari keberadaan Eren dan regunya.
•
◆◇◆
•Erwin, Mike, dan Hange berkuda dengan prajurit lainnya keluar dari hutan raksasa.
"Erwin mengapa Cate seperti bergegas ingin menyusul regunya serta kau meminta agar mereka untuk mengisi perbekalan saat kita tak boleh membuang waktu" tanya Hange.
"Titan wanita itu dimakan, tapi apa kau melihat orang didalamnya dimakan? Aku tidak melihatnya" Jawab Erwin.
"Masaka" ucap Hange sedikit terbelalak.
"Ya, jika itu seperti yang kau simpulkan tadi, kita berurusan dengan lawan yang tubuhnya tetap bugar usai berubah, jika orang itu telah melengkapi dirinya dengan alat manuver berarti ia sekarang memakai seragam salah satu dari kita" jelas Erwin.
"Maka dia telah berbaur dengan prajurit kita.. kurasa Cate sudah menyadarinya" lanjut Erwin.
•
◆◇◆
•DUARR..RRRAAGGHH
Ledakan serta sambaran petir terlihat ditambah dengan raungan kencang yang familiar, ya raungan itu milik titan Eren.Dengan segera Caterine dan Levi memutar balik arahnya dan melesat ke titik raungan suara titan Eren.
KAMU SEDANG MEMBACA
-SAPPHIRE- (Shingeki No Kyojin X Reader)
Fiksi Remaja"Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi" "Jadi jangan pernah menyesal dengan keputusan yang kau ambil" •◇◇◇• "Ada apa kalian kemari" "Kau masih wanita dingin seperti biasanya" "Tch" TYPO BERTEBARAN!