《30》The Day Of The Battle

1K 108 7
                                    


◇◇◇

"Sebelum matahari terbenam"
"Tibalah saatnya"


◇◇◇

Darius, Pyxis, Nile serta para petinggi militer lainnya mengepalkan tangan kanan mereka pada jantung untuk memberi hormat pada Erwin, Levi, Caterine, Hange, dan para kapten pasukan pengintai untuk mengantar mereka menuju operasi pengambil alihan tembok Maria.

.
.
.

"HOI! HANGE-SAN! GANBARE!"

"Flegel?" Heran Hange.

"REBUT KEMBALI TEMBOK MARIA UNTUK KAMI!"

"MASA DEPAN UMAT MANUSIA DI TANGAN KALIAN!"

"CATERINE-HEICHOU!"

"LEVI-HEICHOU!"

"TERIMAKASIH TELAH MENYELAMATKAN KOTA KAMI!"

"KALIAN SEMUA, KEMBALILAH DENGAN SELAMAT YA!"

"CATE-HEICHOU! HABISI PARA TITAN DAN KEMBALILAH DENGAN SELAMAT!" Nampak seorang pria dan wanita meneriaki namanya.

'Jake, Karin? Mengapa mereka mengenakan baju kadet' heran Caterine.

"KEMBALILAH DENGAN SELAMAT! AKU AKAN MEMBERIKAN BANYAK SAMPEL TEH GRATIS!"

"Hoi.. Lily.." Sweatdrop Caterine.

"LEVI-HEICHOU HABISI PARA TITAN ITU!"

"ERWIN-DANCHOU REBUT KEMBALI WILAYAH KITA!"

"SEMUANYA! GANBARE!"

"PERGILAH DAN REBUT WILAYAH KITA!" Pekik para warga menyemangati para pasukan pengintai yang akan memulai operasi perebutan tembok Maria.

"Ada yang membocorkan operasi ini" ucap Levi.

"Dengan keributan yang kita buat tentu saja mereka akan tahu" balas Hange.

"Masalahnya, semua daging yang kita pesan berasal dari perusahaan Reeves" sahut Dirk.

"Bocah itu memberikan harga murah, jadi kenapa tidak" sahut Caterine.

"KAMI AKAN BERHASIL!"
"YA! KAU BISA ANDALKAN KAMI!"
"SERAHKAN PADA KAMI!"
Pekik semangat Jean, Connie, dan Sasha.

"Sudah berapa lama sejak penyelidik di lepas seperti ini?"

"Siapa yang tahu? Kurasa tak pernah" ya, ini pertama kalinya dalam sejarah umat manusia, para warga menyemangati dan memberikan dukungan pada para pasukan pengintai yang hendak pergi.

"Sejauh yang kuketahui, ini yang pertama" ucap Erwin.

Erwin mengangkat tangan kirinya keatas- "RAAAAAAAA!!" Teriak Erwin membuat Caterine dan Levi yang disampingnya menaikan kedua alis mereka.

"HUAAAAAAAA!" Warga ikut berteriak antusias akibat teriakan semangat komandan pasukan pengintai.

"RAAAAAAAAA!" Teriak Erwin kembali.

-SAPPHIRE- (Shingeki No Kyojin X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang