《56》OfferYour Heart

471 81 17
                                    

Mereka berempat bersiap melihat puluhan titan palu perang yang mengepung dengan pedangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka berempat bersiap melihat puluhan titan palu perang yang mengepung dengan pedangnya.

"Aku akan menarik perhatian titan palu perang" para titan mulai maju menyerang begitu juga Reiner yang langsung menyerang dan mengalahkan beberapa dari mereka.

"Sekarang!" Mendengar aba-aba Reiner. Jean, Caterine, dan Hange melesat kearah tengkuk Eren dengan Reiner yang membuka jalan.

"Bertahalanlah Reiner! Sampai aku meledekkannya!" Jean melesat melewati Reiner yang tertinggal di belakang untuk menghalau titan palu perang.

Mereka bertiga tersentak saat beberapa titan rahang muncul menghadang mereka "Tentu saja mereka terus menambah pelayan" geram Jean.

Hange melesat kearah salah satu titan rahang, ia menebas tangannya untuk mengalihkan perhatiannya dan Jean yang melesat menebas tengkuknya.

Caterine pun melesat menebas betis dan lengan titan rahang lainnya dengan cepat untuk mengecohkannya dan terakhir menebas tengkuknya membuatnya mati seketika, dia sudah tak peduli dengan lukanya yang menghambatnya.

Wooshh
Dari tengkuk titan pengangkut, Pieck muncul berlari diatas trisula yang menusuk tubuh titannya "AAA Andai aku bisa menggunakan perlengkapan manuver juga!" Pekiknya.

Duarr
Pieck kembali bertransformasi menjadi Titan pengangkut, ia langsung menggigit tengkuk titan palu perang yang menusuknya.

Jean kembali melesat kedepan namun seekor titan rahang kembali datang menyerang membuatnya terjatuh saat akan menghindari serangan titan tersebut.

Pieck datang menerjangnya dan langsung menggigit tengkuknya "Pieck jangan! Itu jebakkan!" Pekik Jean bangkit.

Crashh
Titan Galiard datang menghancurkan kepalanya, tetapi Pieck dapat mengantisipasinya dan langsung keluar dari tengkuk.

"Jean! Jika kau mengira aku adalah titan pekerjaan serabutan yang tidak bisa melawan. Kau salah!" Pekik Pieck menggigit jarinya membuatnya kembali bertransformasi.

Ia kembali menjadi titan dan langsung menggigit tengkuk titan lainnya. Namun hal sama terus berulang, kepalanya kembali dihancurkan titan dengan dia yang kembali bertransformasi "Dengan daya tahan titan gerobak! Selama aku masih hidup! Aku bisa terus bertarung hingga seratus kali!" Pieck kembali menghancurkan tengkuk titan lawannya.

"Jadi jangan pedulikan aku Jean! Cepat ledakkan!" Pekik Pieck.

Jean kembali melesat maju untuk meledakkan tengkuk, namun Titan Galiard tiba-tiba muncul menyerangnya membuat Jean terhempas jatuh. Beruntung, tepat sebelum ia jatuh ke ribuan kolosal titan dibawah, satu tali manuvernya berhasil mengait di kerangka membuatnya tergantung.

Pieck menatap tajam sekelilingnya "Namun, meski aku menang seratus kali. Jika ada sejuta musuh aku akan tetap kalah" ia dikeliling para titan rahang yang bersiap menyerangnya.

-SAPPHIRE- (Shingeki No Kyojin X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang