•
◆◇◆
•
•
◆◇◆
•Name: Caterine
Nickname: black lightning, humanity's strongest, Cate
Age: 28 y.o (after time skip)
Height: 175 cm
Hair: black
Eyes: sapphire
Occupation: survey corps soldier
Rank: captain operation squad, second in command.•
◆◇◆
•Strenght: 9,5/10
Agility: 10/10
Sensitivity: 9/10
intelligence: 11/10
Durability: 9/10
Experience: 9,5/10
Teamwork: 7,5/10•
◆◇◆
•
•
◆◇◆
•
Impression
Erwin: "Dia sahabat pertamaku, setelah bercerita padanya aku merasa tidak ada lagi hal yang perlu dikhawatirkan. Walau sifatnya ketus namun dia baik hati dengan caranya sendiri, walau terkadang terkesan kasar"
Mike: "kami bersahabat sejak menjadi kadet, dia memiliki bau yang unik dan butuh waktu untuk terbiasa dengan sifatnya, dia sahabat yang baik, selalu mendukung dengan caranya sendiri. Kami menjadi dekat karena sering bertaruh. Sial aku selalu kalah jika bertaruh dengannya"
Hange: "Caterine ya? Dia adalah sahabat terbaikku! Walau nampak seperti cinta sebelah pihak, namun dia sangat memperdulikanku dengan caranya tersendiri dan selalu menjagaku saat ekspedisi dan membantuku meneliti. Walau nampak acuh dia selalu mendengarkan ceritaku hingga akhir. Menjahilinya dan shorty merupakan sumber kebahagiaanku"
Nanaba: "Aku sering membagi keluh kesahku pada Caterine, walau ia nampak acuh tak acuh namun dia adalah pendengar yang baik, karena dia tetap mendengarkan ceritaku sampai akhir dan terkadang memberikan nasihat di akhir"
Levi: "Gadis suram itu? Si ketus itu cukup membantu. Dia membantuku beradaptasi di kehidupan atas dan menjadi penanggungjawabku di awal aku menginjakkan kaki di dunia atas. Saling terdiam sembari minum teh dan memandangi langit malam bersamanya tak buruk. Aku menghormatinya, ia mirip si pirang"
Prajurit: "Caterine-san, tangan kanan Erwin-danchou. Ia sangat kuat, pintar, dan seram... kadang aku membutuhkan keberanian untuk menyapanya"
"Walau terlihat acuh, namun dia peduli pada prajurit di sekitarnya"
"Dia adalah Humanity's strongest pertama di survey corps"
"Apa kalian pernah melihatnya membunuh titan?! Ya aku pernah, ia membunuh titan hanya seperti membunuh boneka raksasa"
"Dia perempuan berwibawa, tegas dan bijaksana, ia adalah panutanku dan dia juga sangat cantik!"
"Aku pernah di selamatkan olehnya lebih dari sekali! Hah.. aku membayangkan saat ia membawaku dalam pelukannya dan menjauh dari titan hehe"
Seperti manusia pada umumnya, tak sedikit orang yang tak menyukainya.
"Kudengar dia dulunya seorang kriminal, memalukan"
"Bagaimana bisa seorang kriminal menjadi tangan kanan komandan? Mencurigakan"
"Aku rasa cerita akan kekuatannya telah dilebih-lebihkan. Dia cantik sayangnya ia menyeramkan"
•
◇◇◇
•TBC
DON'T BE SILENT READER
Silahkan kalo ada pertanyaan apa aja terkait ff ini atau mungkin mau membagi kesan kalian terhadap Caterine or ff ini
KAMU SEDANG MEMBACA
-SAPPHIRE- (Shingeki No Kyojin X Reader)
Teen Fiction"Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi" "Jadi jangan pernah menyesal dengan keputusan yang kau ambil" •◇◇◇• "Ada apa kalian kemari" "Kau masih wanita dingin seperti biasanya" "Tch" TYPO BERTEBARAN!