《9》Prelude to the counterattack

1.9K 218 3
                                    


"Ekspedisi 30 hari lagi untuk membangun basis logistik di luar tembok, di tambah lagi akan ada anggota baru yang ikut" ucap Mike menatap keluar jendela melihat langit yang sudah berwarna jingga.

"Itu jika ada yang mendaftar" sahut Erwin sembari menyusun peta formasi. Ucapan Erwin membuat Mike menoleh padanya dengan nyerngitan alis.

"Dia akan menakuti kadet baru nanti" sahut Caterine berada di sebelah Erwin.

Erwin, Mike, dan Caterine sedang berkumpul untuk menyusun peta formasi ekpedisi ke-57 nanti.

"Menurutku ini tergesa-gesa" ujar Mike.

"Posisi Eren saat ini sifatnya masih sementara, kita harus cepat menunjukan kepada pemerintahan kerajaan secepatnya bahwa kehadirannya bisa berguna bagi unat manusia, kalau tidak polisi militer atau yang lain akan bertindak" jelas Erwin.

"Kau menggunakan retorikmu kepada kami, Erwin?" Tanya Mike menatap Erwin dengan wajah datarnya.

"Sebaiknya kau menghentikan itu" tambah Caterine.

"kalian sangat hebat soal mencium bau-bau seperti ini" kekeh Erwin menoleh pada kami.

"Tak sehebat dirimu" balas Mike.

"Kuberi tahu kalian saat waktunya tepat" ucap Erwin dengan senyum misteriusnya. Caterine dan Mike hanya bisa menghela tanpa berminat kembali bertanya, mereka akan percaya pada Erwin seperti biasanya.

BRAKK

Pintu ruangan terbanting di susul dengan Hange yang berteriak
"CATERINE..!"

"Ck berisik maniak titan" decak Caterine.

"Pelankan suaramu Hange" peringat Erwin entah sudah yang keberapa kali dan lagi-lagi Hange hanya menjawab dengan kekehan dan garukan kepala.

"Ayo kita berangkat Cate" ajak Hange merangkul pundak Caterine.

"Kalian ingin pergi?" Tanya Mike.

"Pirang klimis ini menyuruhku untuk menengok bocah titan itu dan menyusun rencana misi regu Levi" balas Caterine.

"Kami pergi dulu" ucap Hange melenggang pergi bersama Caterine.


◇◇◇

"Semoga kau tak mati saat dia mengorek informasi darimu Eren" ucap Levi menysap tehnya.

"Siapa maksudmu?" Tanya Eren.

BRAKK
Terdengar pintu yang di kunci tergebrak membuat anggota Levi dan Eren tersentak kaget.

Petra beranjak dan mengangkat kayu penahan pintu "Selamat malam para anggota pasukan Levi, kalian sudah nyaman dengan kastil ini sepertinya" terlihat Hange yang langsung menyapa mereka semua.


"Kau datang lebih awal" ucap Levi.

"Aku tak bisa menunggu lebih lama lagi! Oh dan aku bawa satu tamu lagi" ucap Hange berjalan kearah Eren dan disusul Caterine di belakanganya membuat mereka mengalihkan atensi pada Caterine.

"Hange-buntaicho dan Caterine-heichou" ucap Eren.

"Ada apa kau kemari?" Tanya Levi.

"Aku akan memberitahu misi kalian di ekspedisi nanti" jawab Caterine sambil menunjukan gulungan peta.

"Caterine-san apa kau ingin teh" ucap Petra menawarkan secangkir teh.

-SAPPHIRE- (Shingeki No Kyojin X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang