《2》New Recruitment

3.8K 317 6
                                    

Seminggu telah Caterine habiskan di underground untuk menyelidiki pergerakan utusan Nicholas Lobov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Seminggu telah Caterine habiskan di underground untuk menyelidiki pergerakan utusan Nicholas Lobov. Underground, sebuah tempat gelap dibawah tanah yang terkenal akan cara bertahan hidup mereka yang kejam, mencuri bahkan hingga membunuh akan mereka lakukan agar dapat bertahan hidup ditempat tanpa matahari tersebut.

Petinggi sialan itu kali ini menyewa trio yang namanya cukup terkenal di underground. Anggota pertama merupakan pria bersurai hitam undercut dengan tubuh cukup pendek bernama Levi, dari pengamatan Caterine dia adalah pemimpinnya serta yang terkuat. Anggota kedua merupakan pria bersurai pirang bernama Farlan Church, dan terakhir seorang perempuan bersurai merah pendek diikat dua bernama Isabel Magnolia. mereka bertiga terkenal dengan tindakan kriminalnya di bawah tanah, seperti mencuri dan membuat keributan.

"Tch mereka lama sekali" decih perempuan itu berjongkok di salah satu atap bangunan underground untuk mengawasi kondisi sekitaran.

Satu hari sebelumnya Caterine sudah mengirimkan surat melalui Pete burung hantu kesayangannya. Surat tersebut berisi  informasi terkait waktu yang tepat untuk penangkapan trio underground itu.

Setelah mendapat surat balasan dari Erwin tentang keberlanjutan waktu dan rencana penangkapan mereka, sekarang terlihat perempuan dengan pakaian serba hitam serta jubah hitamnya bersiap dengan alat manuvernya.

"Mereka lagi! siapa saja panggil polisi militer!" pekik seorang warga. Mendengar pekikkan itu, Caterine langsung saja melompat kebawah, ia menembakkan manuvernya diantara para bangunan untuk memulai misi penangkapannya.

Ia dengan lincah memakai alat manuvernya melewati bangunan-bangunan, dibeberapa titik ia mengeluarkan kode membuat beberapa prajurit Survey corps keluar dari tempat persembunyian mereka.

Mereka semua berpencar megejar trio tersebut yang cukup lihai menggunakan peralatan manuver. Manik Sapphirenya menelisik sampai terfokus pada pria pendek bersurai undercut yang tengah melesat mengecohkan para prajurit yang mengejarnya.

Caterine dengan kepintarannya dan pengalamannya di underground dengan cepat melesat menggunakan alat manuvernya memotong rute pelarian Levi.

DUAGH
Pria bernama Levi itu tersungkur menabrak dinding akibat tendangan kuat yang diterimanya tiba-tiba.

"Tch" decih pria itu bangkit menatap tajam sosok yang menyerangnya.

Pria itu beradu tatapan dengan manik sapphire sebagai pelaku yang menendangnya, ia terdiam melihat manik sapphire miliknya. Sama halnya dengan Caterine, ia juga menatap lekat pria bermanik obisidian tersebut 'Tak asing'.

Menyadari keadaanya yang terdesak dengan segera Levi memutus pandangannya dan lanjut melarikan diri menggunakan alat manuvernya.

"Bocah terlewat semangat" malas Caterine mau tak mau melesat menyusulnya.

Tak lama Erwin dan Mike datang menyusul Caterine yang mengejar Levi.

BRAGHH
Mike pria yang mendapat julukan humanity's strongest itu menghancurkan terowongan yang dilewati Levi, membuat pria bersurai hitam itu kehilangan keseimbangannya dan jatuh tersungkur.

-SAPPHIRE- (Shingeki No Kyojin X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang