12

49 0 0
                                    

***

"Silahkan dipilih tuan mau pesan menu yang mana" ia menyerahkan buku menu pada Wooyoung dengan senyum manis yang tersungging dibibirnya..

"Ah.. Ye.. aku pesan Jajangmyeon kalo minumnya Soju saja seperti biasa "

Ucap Wooyoung ia tersenyum tipis sembari menatap lekat wajah Yeoja didepannya setelah menunjuk apa yang akan dipesannya ..

Yeoja itu mengangguk sebelum melenggang pergi dari hadapan Wooyoung yang masih menatapnya hingga tidak berkedip mata sedetik pun ,saking terpesona akan parasnya yang sungguh rupawan , terbilang lumayan cukup lama Wooyoung naksir dengannya bahkan dari awal ia datang kerestoran ini , perhatiannya seakan langsung tertuju kepadanya .

Namun hingga kini sayangnya Wooyoung belum punya keberanian untuk mendekatinya walau cuma sekedar menanyakan siapa namanya..

"Wooyoung-ah lama yah menunggu ku !" Wooyoung sedikit menjengitkan bahu kaget saat bahunya ditepuk oleh tangan seseorang dibelakangnya..

Dan sesudah ditengok ternyata tidak lain ialah Taecyeon sahabatnya.

"Iya aku sangat kesal menunggu mu lama sekali!" Sungut Wooyoung ia kemudian cemberut kesal ,

Sementara Taecyeon tertawa saja menanggapi perkataan sahabatnya yang kelihatannya sedang ngambek itu.

"Tak biasannya kau lama sekali Taecyeon? Aku sampai bosan menunggumu 1 jam disini sampai aku bilang sama waitres disini untuk jangan menawarkan ku makanan dulu karena aku sedang menunggu sahabatku yang lamban ini!!"

"Sorry aku sebetulnya sedang cemas sekarang"

"Cemas karena apa?" Tanya Wooyoung

"Biasalah soal cinta"

"Cinta?" Wooyoung mulai tak mengerti akan arah pembicaraan Taecyeon .

"Sebaiknya kau duduk dulu dengan begitu lebih enak untuk ngomongnya"

Taecyeon mengangguk. Saat Wooyoung menyuruhnya untuk duduk.

Taecyeon yang sedari tadi berdiri lantas mulai mendudukkan disebuah kursi yang kosong yang letaknya berseberangan dengan kursi tempat duduk Wooyoung.

"Aku takut adikku itu bisa menikung ku untuk mendapatkan Yeoja itu"

"Coba kau jelaskan dengan detail supaya aku paham dengan perkataan mu ini. "

"Baiklah" Taecyeon menghela napas panjang.

"Bagaimana aku tidak kepikiran jika aku dengan adikku kami ternyata menyukai Yeoja yang sama"

"Apa kalian menyukai satu Yeoja yang sama?" Taecyeon mengangguk

"Emangnya gak ada Yeoja lagi didunia ini apa ck "Wooyoung berdecak heran...

"Yah aku pun gak tau kalau sih Junho juga suka sama Yeoja itu dan yang bikin aku terkejut ialah ternyata Junho sama dia udah saling mengenal"

"Terus?"

"Yah kamu bayangkan sendiri betapa terkejutnya aku pas tau mereka udah saling mengenal , dan yang buat aku lebih lebih syok lagi adalah ketika tau kalau Junho juga menyukai dia..!"

"Kau coba mengalah dululah dengan adikmu itu.. setidaknya kau pernah menikah sedangkan Junho belum sekalipun apa kau tak kasian dia masih melajang hingga sekarang ."

Taecyeon dengan cepat menggeleng gelengkan kepala tak setuju dengan usul Wooyoung yang dirasa memihak kepada Junho adiknya..

"Tidak ada kata kasian untuk dia! Aku akan mempertahankan apa yang aku incar , Aku tak perduli sekalipun akan menyakiti saudara ku sendiri!"

Yoona Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang