***
"Lim Yoona aku sangat mencintaimu""Akan tetapi aku menutupi nya dari mu , Apakah kau juga merasakan perasaan yang sama sepertiku?.." Belum selesai ia membaca isi dari secarik kertas yang berisikan kalimat cinta yang dipegangnya suara seseorang sontak menghentikannya.
"Wooyoung Hyung apa yang kau lakukan?!" Junho berjalan dengan langkah kaki gancang kearah Wooyoung yang baru saja bertindak diluar dugaannya , tangannya menarik kertas yang tengah dipegang oleh Wooyoung , kertas yang Junho yakini adalah tulisannya yang seingat Junho ia baru saja menaruhnya dimeja ruang makan kala itu Junho sehabis makan ia lupa bahwa ia habis menaruh secarik kertas itu dimeja ia sungguh ceroboh tidak ingat kalau bisa saja ketahuan oleh seseorang dan langsung benar firasatnya surat cintannya itu tertangkap tangan oleh Wooyoung bahkan dengan lancangnya Wooyoung membacakannya didepan Yoona yang mana Junho sendiripun tidak mempunyai keberanian untuk melakukan hal itu , Junho tidak menduga sebelumnya kalau Wooyoung tanpa meminta izin dulu padanya langsung bertindak tanpa dipikir dulu , Sekarang Junho rasannya sangat malu dihadapan Yoona yang tampak membeku ditempatnua setelah mendengar Wooyoung membacakan isi surat cintanya itu yang ia tujukan kepada Yoona..
Untungnya Wooyoung membacakannya baru beberapa bait belum keseluruhannya .Kalau dibaca semuannya entah gerangan apa yang akan terjadi ,Junho bingung harus menjelaskan seperti apa lagi didepan Yoona , Sekirannya Yoona entar menanyakan perihal tentang ini kepadanya ..
Jangankan untuk menjelaskannya bahkan sekarang pun Junho takut menatap wajah Yoona ..
"Ada apa Junho?" Wooyoung menampakkan tampang bodohnya didepan Junho yang sedang dilanda kecemasan ..
"Stop Hyung!! Aku mohon jangan bacakan isi surat itu kepada nya! Dia tidak boleh tau Hyung!"
"Kenapa Junho? Kau lebih nyaman menyembunyikan perasaan mu dibanding mengungkap kepadanya agar dia tahu kalau kamu sangat Men...!!" Junho buru buru membekap mulutnya sebelum Wooyoung semakin ia berbicara merambat kemana mana..
"Kumohon Hyung jangan beritahukan tentang perasaan ku ini padanya, Biarkan rasa ini cuma aku sendiri yang mengetahuinya"
"Tapi apa enaknya Junho mencintai dalam diam? Tanpa diungkapkan saja kepada seseorang yang kau cintai?" Wooyoung bertanya bingung , Dengan pemikiran Junho yang menurutnya sangat aneh , dimana mana kalau cinta yah katakan saja kepada orangnya , untuk apa dipendam terlalu lama, Justru malahan menyiksa batinnya .apalagi Junho lebih pilih menyembunyikan perasaannya sendiri daripada mengatakan jujur kepada orangnya soal perasaan cintanya .
"Tidak semua hal perlu diungkap kan Hyung.. sebab aku tidak memiliki keberanian seperti mu "
"Justru ini kesempatan bagus Junho , kalau kamu malu menyatakan perasaan cintamu ini padanya sebaiknya menurutlah padaku Junho , Aku lakukan ini juga demi kebaikanmu !"
"Wooyoung kau belum pulang?" Sela suara seseorang diwaktu Wooyoung tengah berbicara dengan Junho .
"Taec-ah? Aku belum pulang habisnya aku sejak tadi mencarimu tapi sosok kamu gak ketemu ketemu , Oh yah aku turut sedih dengan kondisi Eomma mu yang pingsan ditengah acara ulang tahunnya, Sayang sekali gara gara Eomma mu pingsan acaranya jadi terbengkalai seperti ini"
Taecyeon menatap Junho penuh
Intimidasi , Sedangkan Junho tidak kuasa untuk balik menatap Wajah Hyungnya yang mungkin saat ini ia memberikan tatapan mematikan kepadanya ."Gak papa kok , Em kondisi Eomma juga udah baikan , Maaf yah kalau aku tidak menyambut kedatanganmu diacara ultah eommaku. " Jika kepada Wooyoung sikap Taecyeon mendadak berubah menjadi sopan begitu ..
"Oh .. nggak papa , Santai aja aku gak marah kok , oh yah aku hampir lupa untuk mengucapkan selamat ulang tahun untuk Eomma mu , Semoga Taehee Ahjuma selalu diberikan kesehatan dan umur panjang "
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoona Love Story
FanfictionSebuah kisah cinta segiempat yang melibatkan tiga bersaudara antara Jinwoon si playboy, Junho si kalem dan Taecyeon si periang yang mencintai satu wanita bernama Lim Yoona, Namun kepada siapa diantara mereka bertiga Yoona akan melabuhkan cintanya?