***
"BRENGSEK!!"
Junho mengendikan bahu kaget tatkala mendengar teriakan nyaring seseorang dibelakangnya yang menerobos masuk saja kekamarnya , siapa lagi jika bukan Taecyeon yang berdiri diambang pintu , Taeyeon bisa seberani itu terus menerus masuk kekamarnya tanpa ketuk pintu selalu nyelonong masuk saja semacam tidak memiliki etika sopan santun .
Semenjak Taecyeon Hyungnya mengetahui perasaannya terhadap Yoona , belakangan ini Taecyeon seringkali berperilaku aneh , serasa berbeda tidak seperti perilaku Taecyeon yang selama ini dikenalnya..
Bahkan Taecyeon dengan berani berbuat seenaknya sendiri padanya ,semisal ketika Taecyeon mendadak menggertaknya , akan memberikan pelajaran yang berharga yang Junho sendiri pun tidak tahu dimana letak kesalahannya sekaligus mengapa sekarang Taecyeon menjadi menganggapnya seolah adalah musuh terbesarnya .
"Kemarikan hpmu itu Junho!! Aku ingin ngomong sama si tua Bangka keparat itu!!!"
Taecyeon menyambar saja ponsel Junho yang tengah dipegangnya..
"Hyung apa yang kau lakukan!? Kekamarku tanpa ketuk pintu langsung masuk saja Hyung?!"
"Diam kau Junho!!!" Junho tersentak ditempat , Teriakan Taecyeon yang begitu nyaring seketika sangat mencengangkannya yang kini posisinya sedang duduk ditepi ranjang tempat tidurnya.
"Siapa yang mengirimi pesan suara ini padamu Junho?!" Junho tak menjawab , Taecyeon sontak melirik nya tajam..
"Kim Taeyeon sahabat Yoona" Junho menjawab nya sedikit tergagap .
"Aku harus meneleponnya!"
"Apa kau tadi mendengar semua pesan suara itu Hyung?!" Tanya Junho memastikan apakah Taecyeon barusan habis mendengarkan secara diam diam pesan suara yang dikirimkan Taeyeon kepadanya .
"Iya emang kenapa?!" Benarkan firasat Junho.. Kalau Taecyeon akhir akhir ini suka sekali menyelidiki dikamarnya
"Tindakan mu ini sungguh murahan" gumam Junho pelan ia meniru perkataan yang pernah dilayangkan oleh Taecyeon untuk dirinya.
"Apa katamu?!"
"Enggak Hyung!" Junho mencoba berkilah demi menghindari pertengkaran.
"
Tut..Tut..Tut..
Taecyeon memasang tampang resah , seraya beberapa kali menghubungi nomor Taeyeon yang ada di handphone Junho..Namun Sambungan teleponnya tidak lekas diterima entah apa kah itu ialah Taeyeon? Tetapi kepada siapakah kalau bukan Taeyeon yang Junho punyai nomor kontaknya diponselnya.
"Brengsek!! Kenapa dia tidak mengangkat teleponku?!" Taecyeon berteriak kesal sendiri , Entah mungkin itu ditujukan kepada Taeyeon atau siapakah , Junho hanya menatapnya heran.
"Hyung!! Kau menelepon Taeyeon atau siapa? Karena yang kupunya cuma nomor kontak milik Taeyeon saja"
"Ah bodohlah mau siapa kek tapi rasannya aku ingin sekali menghabisi lelaki tua brengsek itu!!"
"Lelaki tua brengsek? Siapa yang kau maksud itu Hyung?" Maklumlah Junho tidak mengerti seseorang yang dimaksudkan oleh Taecyeon karena sewaktu insiden Yoona hampir dilecehkan oleh bos nya ditempat kerja , Junho tidak berada disitu justru Taecyeon lah yang tidak sengaja memergokinya .
"Hyung aku mohon jangan bertindak gegabah seperti ini"
"Gegabah katamu?!"
"Lebih baik diam Junho!! Kau itu tidak tau apa apa!!" Taecyeon menyuruh Junho untuk diam yang akhirnya dituruti oleh Junho , Sebetulnya Junho malas bertengkar terus dengan Hyungnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoona Love Story
FanfictionSebuah kisah cinta segiempat yang melibatkan tiga bersaudara antara Jinwoon si playboy, Junho si kalem dan Taecyeon si periang yang mencintai satu wanita bernama Lim Yoona, Namun kepada siapa diantara mereka bertiga Yoona akan melabuhkan cintanya?