21

32 2 0
                                    

****
Sudah ketiga kalinya Yoona menerima surat dari seseorang misterius , walau surat yang pertama kali dia terima adalah sebuah surat yang didalamnya tertulis kalimat pernyataan cinta , Dan anehnya yang kedua ketika sipengirim surat menuliskan namanya disurat itu , Nama yang tidak pernah terbayangkan sekalipun dalam fikiran Yoona , Lee Junho namja yang bahkan sekarang pun masih memperlakukannya seperti biasannya seakan tidak ada tanda tanda bahwa dia mulai berubah dari sikap nya yang selalu baik padanya ,

Sukar dipercaya memang surat itu yang mengiriminya ialah orang sebaik Junho , Yoona pun pusing memikirkan hal itu , gara gara terlalu banyak memikirkannya , setiap malam Yoona tidak bisa tidur , Selalu terbangun secara tiba tiba , Ternyata bukan  bermimpi buruk tapi Yoona terbangun justru memikirkan Junho namja yang sudah berhasil memenuhi pikirannya serta mengalihkan duniannya ,

Mengirimkan surat yang kedua kalinya ia terima , Bermakna sama yaitu tentang Mengandung kalimat kebencian , Kali ini bukan hanya kebencian tapi juga ancaman yang yang membuat Yoona ingin sekali sesegera menjaga jarak dengan Junho ,

Yoona tidak menyangka Junho sejahat itu padannya , Mengapa Junho tidak katakan saja sejujurnya bahwa dia selama ini tidak menyukai Yoona , Justru berpura pura menyukainya , Yoona tidak butuh kebohongan , Untuk apa ia melakukan hal itu kepadanya? Hanya untuk menyakiti hatinya saja? Lebih baik Yoona menjauhinya sebelum dia terjerat kedalam rencana busuknya..

Walau pun sudah membuang surat itu ketempat sampah , Tapi Yoona memungut nya lagi , Ia masih terus kepikiran dengan surat itu , Makannya ia terus mengulang ulang membaca surat yang begitu memilukan dihatinya .

From : Lee Junho

Senang karena kau habis berkencan dengan Taecyeon Hyung? Kau mendekatinya hanya untuk memeras uangnya saja kan? Kau pikir aku tidak tau akal busukmu itu? Lim Yoona kau tidak akan bisa mengelabuhi Taecyeon Hyung , sebab aku memata mataimu , Jika kau berani mendekati Hyungku lagi , Kupastikan kau akan terbaring lama dirumah sakit .. camkan itu baik baik Lim Yoona ..

membacanya lagi ,dan lagi Yoona serasa ketakutan tapi disisi lain ia juga sedih , mengapa orang sebaik Junho yang dikenalnya , Tega Mengirimi surat seperti itu pada dirinya , Yoona hampir tidak percaya kalau Junho lah yang mengirimi surat berisi ancaman tersebut , kalau lah memang tidak cinta , Tidak begini juga kan, Sekarang Yoona harus waspada bila sewaktu waktu ada didekatnya , Akan lebih baik lagi jika mulai detik ini dan saat ini juga Yoona menghindar darinya .

Yoona bahkan kehilangan selera nafsu makannya.  meskipun itu adalah makanan favoritnya , tapi Yoona tidak bisa menghabiskannya , jangan kan menghabiskan , Bahkan untuk menyentuh makanannya pun malas ,
Perhatiannya sukses teralihkan oleh surat itu , seperti saat ini , Yoona yang tengah duduk dimeja makan , bukannya melahap makannya , Tapi malahan melamun , fikirannya tidak fokus , Membayangkan bagaimana jika surat ancaman itu menjadi kenyataan , Ia terbaring koma seperti ibunya selama berbulan bulan bahkan bertahun tidak sadarkan diri? Lantas siapa yang akan menjenguk ibunya setiap hari dirumah sakit? Jika bukan dirinya ?,, Sebaiknya daripada terlalu berpikir yang tidak tidak , Yoona telepon saja Junho demi memastikan apakah benar dia yang mengirimi surat ancaman ini?

Namun ketika ia hendak menelepon Junho, Teleponnya berdering menandakan ada seseorang yang meneleponnya? Diluar dugaan baru saja Yoona akan menelepon Junho eh orang yang dituju malah menelepon dirinya..

Antara cemas , sedih dan takut itulah yang Yoona rasakan sekarang. .
Tapi apa boleh buat , ia harus mengangkatnya toh kebetulan juga kan , orangnya menelepon .

"Halo" jawab Yoona .

"Halo Yoona, ini aku Junho Eomma ku ingin kau main kerumah lagi, Kan waktu kamu kesini , kamu cuma sebentar dan buru buru pulang , Eomma sedikit kecewa saat itu , apa kau tidak keberatan untuk datang lagi kesini? Nanti kalau kamu setuju , aku akan jemput kamu seperti biasa , "belum selesai Junho bicara sudah disela oleh Yoona..

Yoona Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang