~~~~~~
"Apa itu taecyeon-ah?" Tanya Wooyoung saat Taecyeon melemparkan kartu undangan kesisi mejanya . Wooyoung ambil kartu undangan itu walau pertanyaannya tadi tidak dijawab Taecyeon . Dia membolak balikan kertas undangan yang tak lain rupannya surat undangan pernikahan yang Wooyoung tidak tahu siapa yang akan menikah."Undangan apa ini?" Tanya Wooyoung lagi dengan kening berkerut .Penasaran apa isi surat undangan tidak mungkinkan itu ternyata surat undangan pernikahan Taecyeon?
"Baca saja " Kedua kalinya Wooyoung bertanya tapi Taecyeon baru menjawabnya.
"Baiklah" ujar Wooyoung menurut, sesudah membuka kartu undangan dari plastik yang membungkus undangan pernikahan bersampul mewah tersebut , kemudian membaca isi tulisannya.
"APA?! PERNIKAHAN JUNHO DENGAN KYUNGRI?!!" Wooyoung sangat keheranan serta terkejut luar biasa , Oleh sebabnya dia tak sadar sudah memekik keras , Hingga membuat pelanggan lain direstoran sekarang memperhatikannya , Wooyoung harus menanggung malu akibat teriakannya semua orang memandangnya heran adapula yang risih .
"Kayak gitu aja kamu sampe teriak teriak gitu!!" Umpat Taecyeon kesal atas tingkah memalukan sahabatnya itu , Dirinya pun terkena rasa malunya . Seperti tidak pernah menerima surat undangan Wooyoung sampai berteriak sekeras itu..
"Tidak aku cuman kaget saja . makannya spontanitas aku berteriak "ujar Wooyoung sengaja tidak mengatakan hal sebenarnya dibalik rasa keterkejutannya.
"Aku paham kenapa kau berteriak membaca nama calon pengantin diundangan pernikahan itu! Iyakan?!" Wooyoung termenung , surat undangan pernikahan itu berhasil memenuhi pikirannya .
Empat bulan semenjak Wooyoung mengajukan pertanyaan kepada Yoona untuk memilih siapa diantara Taecyeon atau Junho yang dipilihnya. Wooyoung mengaku pada waktu itu dia telah melakukan kesalahan besar.
Upayanya mendamaikan Junho dan Taecyeon tak berhasil, justru perseteruan diantara kakak beradik itu kian bertambah sengit, Sejak saat itu Wooyoung jarang berkomunikasi dengan Junho, kalau pada Taecyeon disela sela kerja urusan kantor saja diluar urusan itu Wooyoung dan Taecyeon seperti orang asing , membatasi berkontak dengan Taecyeon serta Junho, Wooyoung selalu diliputi perasaan bersalah dan tidak enak hati pada mereka berdua. Makanya ia putuskan mulai sekarang tidak mau ikut campur kedalam permasalahan mereka. Biar mereka menyelesaikannya sendiri."Kau lebih mendukung Junho dengan Yoona ,tanpa kau beritahu pun aku sudah tau kalau kamu mendukung adikku Junho menikah dengan Yoona. Jadi kau berteriak barusan sebagai ungkapan keterkejutan mu atas undangan pernikahan ini" Perkataan Taecyeon benar , sedari awal Wooyoung mendukung Junho memiliki hubungan spesial dengan Yoona , sebab menurut Wooyoung mereka berdua sangat cocok , Dari segi muka mereka berdua juga ada sedikit kemiripan ,banyak orang berpendapat seseorang yang wajahnya mirip bisa jadi berjodoh. Maka dari itu Wooyoung berharap Junho dan Yoona berjodoh.
"Taec-ah kenapa kau ngambek aku lebih mendukung mereka daripada Kamu sama Yoona?! Iya?!"
Wajah Taecyeon melengos kesal atas ucapan Wooyoung barusan. Benar dugaannya daridulu kalau Wooyoung sahabatnya mendukung Junho terikat hubungan sepasang kekasih dengan Yoona. Memang perasaan Taecyeon kepada Yoona belakangan ini sedikit memudar. Entah karena penyebab apa namun yang pasti Taecyeon tidak menyukai Yoona lagi ada alasan tertentu yang tidak perlu diungkapkan kepada siapapun. Termasuk Wooyoung juga.
"Sudah lah jangan bahas itu lagi! Aku disuruh Eomma berikan undangan itu sama kamu, soalnya Pernikahan Junho dan Kyungri akan dilangsungkan besok ."
"APA BESOK?!" Taecyeon memutar bola matanya muak. Sekaligus mendengus sebal. Kembali berteriak keras sampai seisi pengunjung restoran memandang kearah mereka berdua yang harus menahan rasa malu untuk kedua kalinya akibat tingkah aneh Wooyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoona Love Story
FanfictionSebuah kisah cinta segiempat yang melibatkan tiga bersaudara antara Jinwoon si playboy, Junho si kalem dan Taecyeon si periang yang mencintai satu wanita bernama Lim Yoona, Namun kepada siapa diantara mereka bertiga Yoona akan melabuhkan cintanya?