***
Belum juga usai rasa keterkejutan yang melanda Yoona pasca ia menerima surat cinta dari seseorang misterius ,Kini pagi pagi buta sekali ia sudah menerima lagi kiriman amplop yang pasti Yoona sudah yakin kalau didalamnya pasti adalah sebuah surat .Entahlah meskipun surat itu ternyata berisi kalimat cinta bukan ancaman atau teror tapi Yoona serasa bagaikan diintai oleh seseorang dan jujur saja itu menciptakan ketakutan sendiri buatnya..
Yoona masuk kedalam dengan membawa amplop berwarna serupa yaitu putih saat dia menerima tadi malam , eh keesokan harinya ia menerima lagi dari seseorang yang Yoona sendiripun tidak tahu dari siapa , Sekarang ini yang menjadi satu satunya orang yang diduganya ialah Junho , alasan Yoona menduga Junho adalah siapa lagi seseorang jika bukan Junho yang pernah ketahuan menulis surat cinta untuknya lewat secarik kertas dan pada kala itu dibacakan oleh Temannya yang Yoona tidak kenal siapa namanya ..
Dengan jantung dag Dig dug Yoona memegangi dadanya mencoba menormalkan detak jantungnya , baru semalam ia membaca surat itu yang entah dari siapa , membuat jantungnya tidak berhenti untuk terus berdetak lalu sekarang ditambah lagi surat yang Yoona terima pagi ini .
Dengan pelan pelan ia membuka isi amplop itu dan benar saja firasatnya kalau itu sebuah surat , Yoona lekas membuka lipatan kertas surat itu kemudian membacanya dengan hati yang bergetar ..
Aku kirimkan surat ini untuk orang tidak tahu seperti dirimu Lim Yoona
Apa kau pikir selama ini kamu disukai oleh banyak pria? Betapa percaya dirinya kamu bila kamu berpikir seperti itu.
Asal kau tau saja yah bahwa aku sebenarnya muak padamu , dengan tingkah sok polos mu didepan ku serta keluarga ku ..
Dan gara gara kamu sekarang hubungan ku dengan Hyungku juga eommaku menjadi renggang , Kamulah penyebab kami berselisih.
Berhentilah menganggu ketentraman keluargaku , oh yah Taecyeon Hyungku dialah yang tulus mencintaimu bukan aku , aku hanya berpura pura mencintaimu saja padahal jauh dilubuk hati ku yang paling terdalam aku sangat membenci dirimu Lim Yoona!
Aku awalnya cuma ingin mengecohimu saja tpi rupannya usaha ku itu tidak membuahkan hasil apapun kau tidak bisa kukelabuhi ..
From : Lee Junho
Yoona menganga tidak percaya membaca surat ini , terlebih pengirimnya yang terang terangan mencantumkan namanya sendiri disurat itu ,Yoona sulit untuk mempercayai Junho yang mengirimi surat ini, sebab sejatinya Yoona selama ini mengenal sosok Junho orang yang seperti apa , namja sebaik dan sekalem dia tidak mungkin melakukan hal ini padanya , Namun seseorang bisa memanipulasi wataknya dari orang lain , Bisa saja Junho memiliki dua muka yang tidak pernah diperlihatkan pada Yoona sehingga Yoona terlalu mempercayainya sebagai orang yang baik dan perhatian .
'aku tidak menyangka Junho kau bisa melakukan hal ini padaku' Yoona membatin sedih selain tidak percaya Yoona juga merasakan sakit hati yang teramat dalam membaca kalimat disurat itu yang sangat kontras dengan perilaku Junho yang Yoona sudah lumayan lama mengenalnya.
Lama Yoona melamun memikirkan penyebab Junho mengirimi surat begitu padanya , Tiba tiba ponselnya yang ia taruh dimeja berdering , Yah sekarang Yoona sudah mempunyai Ponsel pemberian dari Taeyeon sahabatnya , saat Yoona mendatangi restoran tempat dimana ia pernah bekerja disitu , Untuk meminta uang pesangon kepada mantan majikannya sekaligus pemilik dari restoran tersebut .
Taeyeon secara tak terduga memberikannya smartphone baru padanya, Yoona dibuat terkejut serta terheran dengan Taeyeon yang tidak biasannya sebaik ini padanya , sampai repot repot membelikannya Ponsel canggih untuknya. Yoona sedikit meragukan apakah Taeyeon yang membelikannya ataukah dia cuma sebagai perantara doang? Entah mengapa Yoona merasa janggal jika Taeyeon yang membelikannya , ponsel secanggih ini pasti harganya berkisar jutaan won mana mungkin Taeyeon bersedia membelikannya dengan sukarela .
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoona Love Story
FanfictionSebuah kisah cinta segiempat yang melibatkan tiga bersaudara antara Jinwoon si playboy, Junho si kalem dan Taecyeon si periang yang mencintai satu wanita bernama Lim Yoona, Namun kepada siapa diantara mereka bertiga Yoona akan melabuhkan cintanya?