43.

91 3 0
                                    

~~~

"Yoona!"

"Yoona!!"

Junho berteriak memanggil Yoona berulangkali sembari menggedor gedor pintu kamarnya..

Didalam kamarnya , Yoona berdiri dibalik pintu yang sudah ia kunci rapat supaya Junho tidak dapat masuk , Yoona memegangi dadanya. Jantungnya berdetak tak karuan , berpacu sangat cepat .  Mendengar bisikan Junho sekaligus memeluknya , Bisikan yang entah mengapa terus terngiang ngiang ditelinga Yoona. Saat mencoba melepaskan pelukannya Yoona sampai merengek memohon agar dilepaskan pelukannya. Saking takutnya Yoona jika ketahuan oleh seseorang.  Yoona seakan hilang akal harus berbuat apa jadi jalan satu satunya adalah dengan cara merengek memaksa Junho melepaskan pelukannya. Syukurnya Junho yang memahaminya menuruti keinginannya , walaupun Yoona tahu dia pasti terpaksa melakukan itu ,Sedih dan kecewa mungkin itu yang dirasakan namja itu , Sejak lama Yoona baru merasakan pelukan hangat serta nyaman  seorang namja dan itu ia dapatkan dari Junho. Jika dulu Siwon pernah memeluknya tapi mengapa pelukannya terasa sangat beda sekali , Siwon memeluknya ketika dia tertangkap basah berselingkuh  dibelakangnya dengan sahabat Yoona. Yang Yoona lakukan sama seperti kepada Junho. Menolak dipeluk , berpelukan bersama Siwon harus mengorbankan banyak Air mata. Tidak terpikirkan diotak serta  dibenak Yoona sekalipun Siwon bakal mengkhianati hubungan mereka. Hubungan yang terjalin sudah lumayan lama harus kandas akibat hadirnya orang ketiga dalam hubungan mereka. Yoona masih belum bisa menerima kenyataan menyakitkan itu , Sebabnya sampai sekarang Yoona sulit mengakui jika dulu dia adalah mantan Siwon. Junho belum tau soal ini berharap mudah mudahan saja Junho jangan sampai tau jika dulu Yoona dan Siwon pernah berpacaran. Mereka berpacaran tidak lama hanya tiga tahun saja mereka berpacaran. Namun tiga tahun bukan waktu yang singkat juga , banyak kenangan indah yang dijalani mereka selama berhubungan , memori indah itu sangat susah Yoona lupakan. Padahal Yoona tidak punya perasaan apa apa lagi pada Siwon dan telah mengubur memori indah mereka sedalam dalamnya dari benaknya.

"Yoona!!?"

"Kumohon Yoona bukalah pintunya aku ingin bicara sesuatu padamu!!"

Namja itu tetap bersikeras menggedor pintu kamar Yoona. Pemilik kamar enggan membukakan pintu namun Namja itu sepertinya tidak menyerah . Buktinya semakin keras ia menggedor pintu kamar Yoona. Sementara Yoona menutupi kedua telinganya. Sekarang ia sudah terbaring disisi kanan ranjang tempat tidurnya , mengeratkan selimut yang dia pakai untuk membungkus tubuh. Sampai pagi pun Yoona teguh pada pendiriannya tidak akan membukakan pintu untuk Namja itu. Yoona terpaksa mengabaikannya agar namja itu tahu dirinya bukan Yeoja yang segampang ia permainkan. Dulu surat ancaman sekarang Fotonya saat bersama wanita lain. Foto yang kian masih mengganjal dihati Yoona , Junho memang mengelaknya tapi firasat Yoona entah mengapa tidak enak. Jika benar foto itu cuma hasil rekayasa Jinwoon Hyungnya yang menuduhnya tidur bersama wanita lain. Lalu kenapa Junho belum juga membuktikan bahwa foto itu adalah bagian rencana jahat Jinwoon. Kejadian ini persis ketika Junho mengirimkan surat ancaman , Junho bilang itu adalah kerjaan Jinwoon. Selalu dia libatkan Jinwoon Hyungnya kedalam permasalahan ini. Tapi lucunya dari satupun belum ada yang dibuktikannya. Yoona yakin Junho tidak bicara omong kosong. Rasa ingin percaya namun kenyatannya satu bukti pun belum Junho tunjukkan padanya. Yoona menjadi meragukan setiap perkataan Junho.

"Baiklah kalau kau tidak Sudi membukakan pintu untukku. Aku harap tidurmu nyenyak sampai pagi. Maaf karena sudah menganggu waktu istirahatmu.. selamat malam Yoona mimpi indah yah.. "

Junho tidak menyadari bahwa semenjak tadi Yoona mendengar semua perkataannya. Mengucapkan selamat malam serta kalimat terakhirnya sebelum dia pergi dari kamarnya amat menyentuh dikalbu Yoona. Air mata pun tidak kuasa Yoona pendam. Keluarlah air mata tangisan Yoona. Tidak berani menangis dengan suara keras. Jadi Yoona menangis lirih. Bermaksud tidak menganggu orang lain yang sedang tidur. .

Yoona Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang