~~~
Terhitung seminggu sudah Yoona bekerja dirumah Junho, Selama bekerja dirumah itu banyak hal yang Yoona alami , Mulai dari perlakuan saudara kandung Taehee siapa lagi kalau bukan adiknya Taehee , Kepulangannya yang entah darimana bersama anaknya , Memunculkan problema baru dalam hidup Yoona , Terkecuali anaknya , Anak kecil lucu dan imut itu justru kebalikannya dari sifat Ibunya , Setiap hari anak kecil itu meminta bermain dengan Yoona , Bahkan ketika Yoona masih dalam waktu jam kerja anak kecil itu selalu mendekati Yoona hanya ingin menemani dirinya yang sedang bekerja.
Kadang Yoona menanyakannya mengapa anak kecil itu suka sekali mendekatinya , Anak kecil itu cuma menjawab dia ingin selalu berada bersama Yoona sebab Yoona berbeda dengan ibunya , ibunya galak sedangkan Yoona wanita yang lemah lembut ,anak itu yang bilang sendiri pada Yoona bukan Yoona yang mengarang cerita bebas. Yoona cuma bisa tersenyum menanggapi perkataan anak itu soal perlakuan tidak menyenangkan ibunya kepada anak kecil itu , Karena anak kecil jika berbicara selalu jujur , Anak seumuran segitu belum bisa berbohong , Dia akan mengatakan hal yang sebenarnya bahkan anak seperti itu tidak akan sadar dia sudah bercerita tentang keburukan ibunya itu kepada orang lain..
"Yoona imo!!" Lamunan Yoona sejak tadi terbuyarkan karena teriakan seorang anak kecil memanggilnya.
"Yeeun sayang?" Yoona tersenyum manis kepada anak kecil yang berlari dengan senyum riang gembira menghampirinya yang sekarang sedang mengelap meja.
"Imo kau masih bekelja?" Yoona mengangguk ketika ditanyai anak kecil yang lucu itu seraya tetap melanjutkan pekerjaannya .
"Ada apa sayang?" Yoona balik bertanya dengan nada melembut.
"Aku cedih kenapa imo telus kelja telus apa imo tidak capek?" Dapat Yoona lihat wajah anak kecil itu bermasam muka.
"Loh kamu kok bertanya nya seperti itu sih? Ini sudah menjadi tugas imo jadi imo harus mengerjakannya , nanti kalau kamu sudah beranjak besar kamu pasti akan tau itu tapi untuk sekarang imo bisa mengerti mengapa kamu bertanya begitu pada imo"
"Imo kenapa gak nikah Caja cama Junho camchon kan calau imo nikah cama dia imo gak jadi pembantu lagi dilumah ini"
Yoona terkejut mendengar celetukan anak kecil polos itu , Bagaimana mungkin anak kecil sepertinya sampai mempunyai fikiran semacam itu dikepalanya? Dia memahami hal itu darimana? Apa ada orang iseng yang memberitahukan nya?
"Heh Yeeun sayang kok kamu bicara begitu sih?! Siapa yang mengajarimu bicara mengaco seperti itu Yeeun? Coba kasih tahu pada imo siapa Yeeun karena imo rasa tidak mungkin anak kecil kayak kamu akan berfikir sejauh itu"
Yoona menghentikan sejenak pekerjaannya , Dia bertanya sambil berjongkok mensejajarkan posisinya dihadapan anak kecil itu , Yoona yakin kalau Yeeun pasti dipengaruhi pikirannya oleh orang lain .
"Imo aku pelnah mendengar Junho camchon bicala sendili, dia bilang katanya dia ingin cekali menikahimu tapi imo tidak mau menikah dengannya.."
"Apa?! Yeeun jadi kamu habis menguping perkataan samchon mu?" Yoona membekap mulutnya sendiri , tidak percaya apa yang didengar mulut Yeeun , Anak kecil itu bahkan mendengarnya sendiri samchon nya sedang berbicara sendiri ..
Apakah Junho merasa frustasi sendiri atas penolakannya untuk diajak menikah? Yoona mendadak merasa sangat bersalah , Bila benar dia membuat Namja itu akhirnya putus asa.
Bukan maksud Yoona ingin menolak ajakan baiknya , Yaitu menikah , Namun menikah perlu difikirkan secara matang apalagi banyak sekali perbedaan diantara mereka berdua. Yoona merasa mustahil menikah dengan Namja mapan seperti Junho.
Banyak orang yang mungkin menentang pernikahan mereka seandainya hal itu benar terjadi. Hanya ada satu orang yang setuju yaitu Taehee , Tapi Taehee juga tidak bakal bertindak ceroboh menikahi putra bungsunya dengan Yoona seorang gadis berlatar belakang tidak jelas , Meski tak bisa Yoona sembunyikan perasaan yang tumbuh entah sejak kapan kepada Junho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoona Love Story
FanfictionSebuah kisah cinta segiempat yang melibatkan tiga bersaudara antara Jinwoon si playboy, Junho si kalem dan Taecyeon si periang yang mencintai satu wanita bernama Lim Yoona, Namun kepada siapa diantara mereka bertiga Yoona akan melabuhkan cintanya?