***
"Ahjuma mianhae aku tidak membawa apapun kesini" saking antusiasnya untuk menemui Junho Kyungri sampai kelupaan tidak membawa buah tangan untuk berkunjung kerumah taehee ,
"Tidak apa apa nak , Aku tidak mengharapkan kau memberikan aku sesuatu yang penting kamu sudah mau kerumah ku melihat kondisiku pun aku sudah bahagia sekali nak " mendengar ucapan Taehee barusan sejenak perasaan Kyungri menghangat .
"Gomawo Ahjuma kau memang orang yang sangat baik , aku bersyukur mengenal orang sebaik dan seramah dirimu "
"Sama sama nak.." Kyungri meraih tangan Taehee dielus elusnya dengan lembut dan penuh kasih sayang ..
Tapi pemandangan mengharukan itu tak sengaja oleh seseorang yang berdiri membeku ditempatnya ..
Seseorang itu sangat terkejut serta tidak mengira bahwa ia akan melihat pemandangan yang sungguh menyayat dihatinya.
Hatinya mencelos.
Meskipun ia sadar ia bukan siapa siapa nya tapi hatinya sakit memperhatikan seseorang yang ia sudah anggap selayaknya Eommanya, Tengah bercengkerama bersama Yeoja lain..
"Ahjuma..." Tak sadar air matanya menetes , Bukan bermaksud ia cemburu tapi lebih kepada kenapa Yeoja itu secepat itu mengambil hati Taehee dibanding dirinya ..
Ia merasa tak rela Taehee berhubungan baik dengan Yeoja itu , Cukup egois memang , Namun itulah yang dirasakannya , Kenyataannya Taehee lebih menyukainya karena Yeoja itu yang kehidupannya sederajat dengannya , Sementara ia jauh berbeda kasta dengan Taehee..
"Yoona?" Sedetik kemudian Taehee tersenyum lebar mendapati Yoona sekarang berdiri diambang pintu yang terbuka sehabis Jinwoon barusan kekamarnya , Anak itu tidak menutup kembali pintu kamarnya .
"Junho dimana Yoona? Kenapa kamu sendirian disini?" Pandangan Yoona berpindah kepada Yeoja yang duduk dengan raut wajah datar ,
Sejujurnya Yoona agak risih ditatap begitu olehnya , Tapi maklum lah mungkin Yeoja itu baru melihatnya ..
Tidak seperti Yoona yang sudah melihatnya pada waktu diacara ulang tahun Taehee.."Anyeong Lim Yoona Imnida" Yoona menyapanya tersenyum sambil membungkuk kepala sopan padanya , Ia berusaha bersikap ramah tamah dihadapannya .
"Nado anyeong Joneun Park Kyungri Imnida " balas Yeoja itu memperkenalkan namanya , Ia tersenyum samar pada Yoona ."Nah Kyungri-ah ini Yoona dia adalah sahabat dari Taecyeon juga Junho , Baguslah kalian sudah saling berkenalan , Ahjuma senang sekali kalian berdua mau meluangkan waktunya untuk menemui Ahjuma"
Yoona menatap Taehee lekat , tanpa sadar kedua sudut bibirnya tertarik ,Yoona tersenyum bahagia, melihat senyum cerah yang Taehee tampakan padanya , menghadirkan perasaan tenang dibenaknya .akhirnya Taehee dapat tersenyum kembali meskipun tak dipungkiri jika kondisinya pasti kini masih belum stabil ..
"Aku .." Yoona hampir membuka suara tapi lebih keduluan oleh Kyungri.
"Sama Ahjuma aku pun senang akhirnya keadaan Ahjuma semakin membaik "
"Kamu bisa saja nak" senyum Yoona yang semula terpatri dibibirnya. Perlahan lahan mulai memudar ,
Entah akan berapa lama lagi , Ia harus menyaksikan interaksi antara Taehee dengan Yeoja itu yang sekarang lebih kelihatan bagaikan seorang ibu dengan anaknya .
"Yoona.. kau belum menjawab pertanyaan ku " Yoona yang sejak tadi termenung ditempatnya , Tersentak kala Taehee mengingat kembali pertanyaannya yang belum dijawab oleh Yoona.
"Ehm.. pertanyaan yang mana Ahjuma" Yoona malah bertanya balik , Sumpah pikirannya sekarang sedang tidak fokus , Akibat memikirkan banyak hal , terutama ada apa gerangan dibalik Junho mengiriminya surat itu serta Taehee yang semakin dekat dengan Yeoja bernama Kyungri ini .
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoona Love Story
Fiksi PenggemarSebuah kisah cinta segiempat yang melibatkan tiga bersaudara antara Jinwoon si playboy, Junho si kalem dan Taecyeon si periang yang mencintai satu wanita bernama Lim Yoona, Namun kepada siapa diantara mereka bertiga Yoona akan melabuhkan cintanya?