.....
"yoona?" yoona yang tengah berdiri mematung berada disebuah taman dibelakang rumah dengan tas besarnya yang dipegangnya. Tersentak saat suara namja yang dikenalinya memanggilnya ."Tuan?" Sebenarnya Yoona agak kaget , Junho kok bisa tau kalau dia sedang disini? Apa Junho mengikutinya sampai kesini?
"tuan ada perlu apa kau kesini?" Junho tidak menjawab , Dia berjalan menghampiri yoona dan berdiri tepat dihadapan yoona.
"em.. Yoona aku tau kalau statusku sekarang sudah resmi menjadi suami orang lain. Bolehkah aku memelukmu walau sesaat saja?" yoona tampak terkejut serta berfikir Junho meminta izin padanya untuk memeluknya. Yoona sedih mendengarnya. Sebegitunya kah Junho tidak bahagia menjalani rumah tangga dengan Kyungri? Tapi kalau Yoona mengizinkannya yang yoona khawatirkan bagaimana kalau ketika mereka berpelukan mendadak Kyungri atau siapapun datang dan berujung salah paham parahnya nanti Junho dituduh telah berselingkuh dan yoona dicap sebagai pelakor. Yoona membayangkannya saja takut sekaligus gelisah.
"maaf tuan kau itu suami orang lain dan aku tidak ingin menimbulkan fitnah nantinya diantara kita berdua seandainya ada orang yang melihat kita berpelukan"
"yoona tapi aku sangat menyayangimu , aku ..aku bingung dengan diriku sendiri. Aku ini suami orang lain akan tetapi difikiranku terus memikirkan dirimu yoona. Aku tau ini salah , kau lah wanita satu satunya yang kucintai dari dulu. Mungkin kamu sendiri pun paham perasaan seseorang yang mencintai namun tidak dapat memiliki itu lah yang kualami yoona" tidak ada tanggapan apapun dari yoona. Wanita itu juga tidak berkata apa apa lagi, dia sibuk dengan pikirannya sendiri, pikiran kalut, semenjak Junho menikah, yoona kecewa bahwa orang satu satunya yang kerap kali membelanya ,selalu mendukungnya berada disampingnya. Menyemangatinya kini telah menjadi milik orang lain. Yoona akui entah kapan perasaan ini tumbuh pada lelaki bernama Junho itu, sejujurnya yoona lumayan lama memendam perasaan itu kepada Junho. Hingga detik ini Yoona masih ragu akankah perasaannya itu terus dipendam selamanya. Jika yoona mengakuinya pada Junho. Lelaki itu dengan cepat tentu membalas perasaan yoona. Sangat disayangkan takdir sepertinya tidak mempersatukan mereka berjodoh.
"oppa!!" sontak Junho dan Yoona menoleh ketika teriakan nyaring seseorang yang sudah tidak asing ditelinga mereka.
"ku cari cari kau disini yah ternyata. Oh yah oppa aku mau bilang tolong antarkan aku kerumah teman ku entar malam, soalnya teman ku itu sedang mengadakan pesta dan aku diundang sama dia , gak enak dong oppa jika aku tidak hadir diundangan pesta nya.."
"pesta apa ulang tahun? Pesta pernikahan?"raut wajah kyungri seketika berubah ketika Junho bertanya seperti itu, bagi Kyungri itu terkesan mencurigai Kyungri membohonginya.
"yah bukan acara ultah sih, tapikan namanya orang udah gede, yah suka sukalah mau ngadain pesta apa kek. Kamu kok kayak gak percaya gitu sih sama aku? Eh oppa seorang suami itu harus percaya sepenuhnya istrinya akan pergi kemana"
"tapi aku gak percaya sama kamu Kyungri,2minggu pernikahan kita berjalan. Dan kau berbuat seenak mu sendiri tanpa mengerti perasaan ku yah meskipun aku menikahimu tidak berdasarkan cinta , Aku perhatikan selama dua minggu kita menikah. Kamu ternyata tidak becus mengurus suamimu. Bahkan kamu keknya gak mengerjakan tugas istri dengan benar. Kamu banyak mengabaikan aku sebagai suami mu.."
"bla bla bla bla.. Alah oppa ini ngomong apa sih? Aku gak ngerti maksud omongan mu itu!! Cepet antarkan oh yah kalau aku pulangnya larut malam kamu harus jemput aku jika enggak kamu tau sendirikan akibatnya?!" yoona menatap Junho kasihan, lelaki itu nampak tidak bahagia diraut wajahnya. Kyungri terlalu suka mengatur dan mengancam. Lelaki itu tidak berdaya melawannya dia hanya mampu pasrah menerima setiap perlakuan Kyungri.
"gimana oppa?! Kok kamu diam saja sih?!!" disituasi sedang panas, tak tau datangnya darimana , Jinwoon muncul dihadapan mereka semua. Justru kedatangan Jinwoon tidak membantu Junho malahan dia sengaja membuat Junho cemburu karena dia mendekati Yoona lalu memegang tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoona Love Story
FanfictionSebuah kisah cinta segiempat yang melibatkan tiga bersaudara antara Jinwoon si playboy, Junho si kalem dan Taecyeon si periang yang mencintai satu wanita bernama Lim Yoona, Namun kepada siapa diantara mereka bertiga Yoona akan melabuhkan cintanya?