1

669 8 0
                                    

                   "Disini rupannya kau Junho?"

Ujarnya kepada Junho yang kini sedang duduk dikursi taman belakang rumahnya seraya tengah  asik memandangi indahnya kelap kelip cahaya  bintang diatas langit  ,seketika kepalanya menoleh kepada seseorang dibelakangnya yang berjalan menghampiri nya terlihat ditangannya membawa dua botol minuman soda kaleng  , lalu menghempaskan bokongnya ikut terduduk disebelah Junho ,

"Kebiasaan mu itu daridulu suka sekali menatap bintang diatas langit , aku sampai hafal betul kebiasaan mu itu Junho-ah" Ucapnya sambil menenggak botol minuman soda kaleng yang dipegangnya .

sementara Junho masih bergeming ditempatnya , Merasa adiknya itu hanya diam saja tidak merespon sontak  ujung mata Jinwoon melirik sekilas kepada adiknya yang beralih menatap lurus kedepan ..

Jinwoon berdecak heran melihat adiknya yang pendiam itu tampak  masih  bergeming ditempatnya.seakan enggan sekedar untuk menatapnya .

"Kau mau juga?" Junho melirik sesaat ketika Jinwoon kakaknya menyodorkan sebotol minuman soda kaleng itu , Junho menatap nya tidak minat lalu ia menggeleng alhasil membuat Jinwoon kakaknya geleng geleng  kepala tidak mengerti dengan jalan pikiran adiknya yang tidak bisa diterka..

"Ya sudah kalau kamu tidak mau kebeneran sekali buat ku saja" 
Jinwoon menenggak minuman kaleng soda yang  tadi ia tawari pada Junho namun ditolak oleh Junho ..

"Kau habis kemana saja Hyung jam segini baru pulang?"

"Kau juga kenapa malam malam gini belum tidur malah liatin bintang diluar"

"Aku tidak mengantuk jadi aku kesini saja "

"Aku juga keluar cari hiburan yah walau sekedar minum minum bersama teman ku daripada dirumah terus sumpek "

"Tapi Hyung kau pergi minum atau kau mengencani gadis lain lagi?" Pertanyaan Junho seketika saja bikin Jinwoon terperangah Tak menduga  jika adiknya itu akan melayangkan pertanyaan semacam itu padanya..

"Tau darimana kamu kalau aku habis mengencani gadis lagi?!"Jinwoon sedikit meninggikan intonasi suaranya tak terima akan pertanyaan Junho , Sebenarnya Jinwoon hanya tidak suka adiknya itu sok mengurusi urusan pribadinya..

"Hyung jangan kau kira aku ini tidak
Mengetahui tabiat burukmu itu yang suka" Ucap Junho masih menggantung namun sudah dengan cepat diputus oleh Jinwoon yang sepertinya masih belum terima
Dirinya akan ucapan adiknya yang terkesan menyindirnya.

"Memang apa tabiat burukku? Kau bertanya atau kau mendakwa ku? , Kau jangan bicara asal ceplos  begitu saja dong Junho ini bukan urusan mu jadi tak usah segitu nya mencampuri urusan  pribadi ku.!  ,Oh ataukah sebenarnya kamu itu selama ini memendam rasa iri sama aku yah lantaran kamu tidak mampu kayak aku iya kan .. aku Bisa dengan mudah mengencani banyak yeoja sedangkan kamu tidak bisa oh mungkin karena hal itu lah kamu jadi iri kepadaku , Iyakan begitu Junho?" Ucap Jinwoon dengan pedenya sambil tersenyum miring pada Junho .

Junho hanya terdiam terlihat tak terpengaruh  meskipun baru saja kakaknya itu secara tak langsung telah merendahkan dirinya ..

"Tadi pacarmu habis datang kemari , Dia menanyakan keberadaan mu Hyung , lalu aku katakan saja kalau kamu sedang pergi bersama teman temanmu..Yeoja itu sih cuma tanya dimana keberadaan mu saja Hyung tapi aku merasa sepertinya ada hal penting yang mau dia bicarakan seandainya bertemu denganmu"

"Sesuatu hal penting apa itu?" Junho mengangkat bahunya tidak tahu

"Entahlah Hyung aku sendiripun bingung sama dia. Soalnya dia tidak memberitahukan secara jelas maksud kedatangannya mencarimu mau apa.. aku mengira dia pacarmu"

Yoona Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang