11

39 0 0
                                    

***

"Taecyeon! Apa yang kau lakukan ini sungguh memalukan!! Untuk apa kau berlutut padanya terlihat seperti orang yang mengemis saja!"

"Cepat berdiri!! Cepat Taecyeon!! Tindakan mu ini tak ubahnya bagaikan melemparkan kotoran sampah dimuka Eomma!!" Perintah Eommanya sambil memekik keras yang tak segera dituruti oleh Taecyeon..

Justru Taecyeon masih pada posisinya berlutut dihadapan Yoona yang mematung ditempat dengan mulut yang menganga, Yoona tidak menyangka Taecyeon bakalan melamarnya dihadapan keluarganya .

"Apakah Yeoja didunia sudah mulai punah? Sehingga kau berlutut dihadapan Yeoja miskin sepertinya? Taecyeon-ah ada apa denganmu?!"

Ucap Eommanya mulai naik pitam melihat anak lelaki kesayangannya bertekuk lutut pada Yeoja yang baginya tak setara dengan dirinya..

Tak biasannya Eommanya itu semarah ini pada Taecyeon, Kemarahannya tersebut sedikit membuat Taecyeon tersentak kaget .

"Eomma apa aku salah kalau aku melamar  Yeoja yang kucintai ini?"
Taecyeon bertanya heran.

"Tidak Taecyeon-ah kau tidak salah melamar seorang Yeoja tapi salahnya itu kenapa harus Yeoja miskin yang kamu lamar ini?!" Tatapan Eomma Taecyeon semakin lama semakin terasa menusuk dalam pandangan Yoona..

"Oh jadi Yeoja yang bagaimana yang Eomma inginkan?!" Taecyeon bangkit berdiri setelah itu ia berpindah posisi dengan meraih tangan Yoona, Digenggamnya Yoona sangat erat .Bahkan sangat erat seakan tak ingin kehilangannya..

"Taecyeon Eomma perlu bicara berdua denganmu tapi bukan disini! Ayo cepat!!" Seru Eommanya begitu tak sabaran dengan tampang jengkelnya..

"Hyung sebaiknya kau turuti lah apa kemauan Eomma Hyung , sebelum Eomma semakin marah!" Sahut Jinwoon mulai iku campur  lagi .

"Kau ini kenapa sih Jinwoon daritadi bacot Mulu? Bisa diam atau nggak sih?!" Taecyeon mendelik Jinwoon tajam , semakin kesini Jinwoon dirasa mulai berani ikut mencampuri urusannya..

"Kau yang kenapa Taecyeon?! Kenapa sekarang kau jadi berubah secepat itu? Kau menjadi mudah melawan Eomma dan tidak mau menurut akan perintahku?! Dimana Taecyeon anakku yang dulu selalu menjadi kesayanganku?! Kenapa hanya gara gara Yeoja ini Taecyeon ku jadi begini! Berani menentang ku! Ya Tuhan!!" Teriak Eomma Taecyeon sambil memasang tampang nestapa .

"Ta-taecyeon -ssi permisi aku harus pergi! Sebelum situasi bertambah kian kacau karena kehadiran ku disini" Yoona sebetulnya merasa sedih mengapa disaat ada orang sebaik Taecyeon yang datang dikehidupannya , Sekarang keadaan semakin tak menentu seperti ini.. entahlah Yoona rasannya lelah dengan takdir hidupnya ..

"Kamu emang pantas pergi saja Yeoja miskin!! Karena kalau enggak bisa bisa rumahku dikotori oleh kehadiran mu Yeoja matre!!"

Yoona terdiam saja tak berniat sedikitpun membalas semua ujaran kebencian yang terlontar dari mulut Jinwoon barusan..

"Cukup Hyung hentikan!! Yoona bukan Yeoja matre sejak awal kau mendikte dia seperti itu aku tidak setuju Hyung! Dia Yeoja baik baik tidak matre!!" Jinwoon menoleh kaget pada Junho , Ia mengira Taecyeon lah yang akan membela Yoona namun ternyata Junho bagaimana ia tak terkejut meski Jinwoon tau perasaan Junho pada Yoona tapi Jinwoon tidak menduga bahwa adiknya bisa bertindak segagah itu demi membela Yoona.

"Junho yang dikatakan Jinwoon itu benar!! Eomma yakin dia memang Yeoja matre yang mendekati Hyungmu karena Hartanya!! Jadi Eomma mohon kamu jangan ikut bicara cukup diam itu lebih baik Junho!!"

"Tidak Eomma! Sebab aku mengenal Yoona dia Yeoja baik baik ! Bahkan dia Yeoja yang sangat polos! Apa yang Jinwoon Hyung katakan itu cuma asal asalan saja Eomma!!"

Yoona Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang