8

68 0 0
                                    

***

Seoulong beberapa kali memencet bel pintu rumah Jinwoon namun sang pemilik rumah didalam tak kunjung membukakan pintunya juga, tapi Seoulong pikir itu wajar mengingat dirinya yang kini mengantarkan sahabatnya Jinwoon yang tengah mabuk dirumahnya pada waktu pukul jam 12 malam , Seoulong bersama Jinwoon seperti biasa habis berminum minuman dibar / diskotik untuk sekedar melepas penat lelah ataupun kebosanan memang usia remaja seperti mereka kebanyakan suka menghabiskan malam harinya untuk berkumpul bersenang senang pergi ke tempat Bar ataupun karaoke..

"Akan aku pastikan Yeoja itu menderita aku tidak rela dongsaeng ku Junho sampai jatuh cinta kepadanya selamanya aku takkan rela!" Jinwoon berteriak meracau tidak jelas , Seoulong mengernyitkan dahi tidak mengerti dengan racauan Jinwoon itu , Baginya tak penting juga memikirkan perkataan orang yang sedang mabuk, Yah sahabatnya yang bernama Jinwoon ini selain suka mabuk juga suka main perempuan ,
Dia emang terkenal playboy dikalangan sahabat sahabatnya ..
Yang hobi bergonta ganti pasangan , terakhir ia putus dari Kyungri kabarnya Kyungri lah yang memutuskan hubungannya dengan Jinwoon , Seoulong tahu berita itu melalui JoKwon yang merupakan sahabat dari Kyungri sendiri , JoKwon juga bilang bahwa Jinwoon sebetulnya tak terima diputuskan oleh Kyungri , Jinwoon mengaku pada Kyungri kalau dia masih mencintainya tapi Kyungri sendiri tetap bersikukuh untuk putus dengan Jinwoon yang menurut Kyungri sifatnya sangat kekanak Kanakan dan tidak pernah mau berubah tetap masih sama seperti itu , disamping itu juga Kyungri berpendapat bahwa Jinwoon itu orangnya sangat posesif , temperamental ,masa depannya yang tidak jelas karena masih numpang hidup sama orangtuanya alias tak mandiri dan yang lebih memuakan  bagi Kyungri ialah watak playboynya yang belum kunjung sembuh juga ,
Kalau lihat Yeoja cantik sedikit , langsung tidak bisa diam walau sekedar untuk  mendekatinya dengan modus lewat meminta nomor hpnya .

"Yang dilakukan Kyungri itu benar emang orang kayak Dia pantesnya diputusin aja " ucap Seoulong pada dirinya sendiri, Ia juga setuju dengan keputusan Kyungri yang dirasa sangat tepat memutuskan hubungannya sama namja brengsek seperti Jinwoon ini.

Suara pintu terbuka Seoulong menyunggingkan senyuman lebar pada orang itu yang ternyata adalah dongsaeng dari Jinwoon ..

"Seulong Hyung? " ia tampak terkejut setelah melihat kakaknya yang sekarang dilihat berdiri seperti kehilangan keseimbangannya tengah dipapah oleh Seoulong sambil berdiri sempoyongan ,
Hidungnya langsung mengendus alkohol yang pastinya berasal dari mulut Jinwoon Hyungnya yang terlalu banyak meminum minuman berakohol jadinnya ia sekarang mabuk dan akhirnya diantarkan pulang oleh Seulong yang memapah tubuhnya yang agak berat , terlihat beberapa kali Seulong meringis menahan beban berat badan Jinwoon .

"Bau alkohol sekali Hyung , Apa yang Jinwoon  Hyung  lakukan kalau sampai Eomma tau bisa dimarahin nanti dia "Ujarnya sambil menggelengkan kepala serta menutup hidungnya diakibatkan bau alkohol yang berasal dari mulut Jinwoon  tercium sangat menyengat diindera penciumannya  sementara Seoulong hanya tersenyum samar menanggapi perkataannya..

"Junho sebaiknya kau bantu bawa Hyungmu untuk masuk dan antarkan kekamarnya ,malam ini emang dia minum dengan banyak dan tak terkendali , aku sudah memperingatkan nya untuk jangan meminum banyak tapi dia tetap membangkang justru dia semakin minum dengan gelas yang banyak !"

"Iya Hyung aku tau emang Jinwoon Hyung suka sekali melanggar larangan Eomma kalau dikasih tau sama aku dia selalu marah karena katanya gak terima dinasehatin oleh aku adiknya yang umurnya masih dibawahnya"

"Sabar saja Junho emang Hyungmu ini selain keras kepala juga gak mau terima masukan termasuk nasehat dari orang lain, dia terlalu egois orangnya aku sahabatnya kita telah berteman sudah lama tentunya aku sangat mengenal Hyungmu orangnya seperti apa "

Junho manggut paham akan yang dikatakan oleh Seoulong tapi rupannya perkataan Seulong tak sampai disitu saja , Ia kemudian secara tiba tiba saja menyinggung sosok Yoona pada Junho yang sebenarnya sudah tau akan sosok Yoona hanya saja Junho berpura pura seolah tidak mengetahui apa apa soal Yoona pada Seulong .

Yoona Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang