**
"Taecyeon -shi berapa lama lagi saya harus menemani anda makan? Saya harus kembali bekerja lagi taecyeon-shi saya gak enak sama majikan saya!"Yoona beberapa kali menggigit bibir bawahnya tampak duduk dengan raut wajah gelisah , pelanggan bernama Taecyeon itu memintanya untuk duduk dikursi yang terletak berseberangan dengannya menemaninya makan bersama , Yoona agak merasa aneh tidak biasannya seorang pelanggan memintanya untuk menemaninya makan bersama , bahkan jarang sekali palingan yang ada pernah pelanggan yang berupaya menggoda dirinya dengan cara menggoda dengan kalimat kalimat manis yang penuh rayuan serta pujian , misalnya wajahnya yang tak jarang selalu menjadi sorotan mata lelaki jika memandang , Diantara para lelaki tersebut banyak ditemui oleh Yoona mereka memuji visualnya , Yoona sebetulnya merasa bangga akan hal itu akan tetapi terlalu berlebihan menurutnya jika banyak yang memujinya seperti itu , Yoona merasa dirinya hanyalah Yeoja yang biasa biasa saja , dirinya tidak ingin terlena oleh begitu banyak pujian pujian orang yang sering ia terima , Yoona bersyukur apabila tuhan mengaruniai fisik yang indah namun bagi Yoona tidak sepatutnya hal itu menjadikannya sombong cukup ia syukuri tanpa lupa untuk merendah hati , meskipun banyak orang yang terang terangan bilang menyukai wajahnya tapi terkadang Yoona merasa heran , Sebab hingga kini Yoona mengaku belum pernah sekalipun menjalin hubungan dengan seseorang yah misalkan berpacaran, boro boro mikirin pacaran mikirin hidupnya sendiri pun Yoona serasa hampir setengah depresi apalagi sekarang ia tengah dihadapkan oleh cobaan berat , Mengumpulkan uang 12 juta won sementara gajinya bahkan lama untuk bisa mengumpulkan dengan jumlah sebanyak itu , lalu kemana Yoona harus mencarinya? Mau meminjam kepada orang pun Yoona bingung hendak pinjam kesiapa sementara dirinya tidak punya saudara siapapun didunia ini yang ia punyai cuma ibunya seorang saja, kepada Taeyeon? Taeyeon bilang sendiri dirinya juga sedang kesusahan mencari uang, Lantas kepada siapa? Apa Yoona kerumah lelaki bernama Lee Jinwoon itu lagi? Karena entah mengapa hati kecilnya terus menyuruhnya untuk meminjam uang kepada lelaki itu , walaupun lelaki itu sewaktu ia pinjami uang langsung mengatakan bahwa dia tidak bisa meminjami uang padanya , Namun difikiran Yoona tertuju nya selalu kepada lelaki itu lelaki bernama Jinwoon itu sepertinya anak orang kaya dilihat dari penampilannya soalnya Yoona pernah tak sengaja menangkap pembicaraan Jinwoon saat bersama teman temannya ia berkata bahwa dirinya yang akan membayar biaya makan mereka , Jika Jinwoon itu orang yang gak mampu kenapa dia sanggup mentraktir teman temannya ? Menimbulkan tanda tanya besar didalam kepalanya , Mungkinkah Jinwoon telah berdusta padanya? Dengan cara menyangkal bahwa sebenarnya bisa saja dia adalah anak dari orang kaya raya. .Walau ini cuma praduganya saja boleh jadi benar ataupun salah..
Yoona tidak sadar kalau dirinya sedari tadi tengah melamun ,tiba tiba saja sebuah lambaian tangan seseorang didepan wajahnya sukses membuyarkannya dari lamunannya ,Yoona terkesiap kaget pandangan pertama yang dilihatnya adalah raut wajah lelaki tampan dihadapannya yang menatapnya khawatir
"Yoona-shi? Kenapa kamu melamun apakah kamu sedang memikirkan sesuatu? Mau aku pesankan makanan lagi?" Yoona dengan cepat menggeleng , satu pesanan makanan saja belum habis sudah mau ditawari lagi, baru mencicipi makanan sedikit saja sudah berasa kenyang apalagi Taecyeon menawari untuk memesan makanan lagi, Pikiran Yoona tengah kalut memikirkan bagaimana caranya agar ia mendapatkan uang 12 juta won dalam waktu seminggu ini , Waktu yang terbilang cukup singkat harus mencari uang sebanyak itu , akankah Yoona bisa mencari uang sebanyak itu? Mau pinjam uang kesiapa? Entah mengapa sebuah ide muncul dikepalanya , Apa iya pinjam saja kelelaki ini? Siapa tau dia bersedia meminjamkan uang padanya .
Ketika Yoona akan membuka suara .
Seruan panggilan seseorang , mengurungkan niatnya yang hendak meminjam uang kepada Taecyeon ."Taecyeon Hyung!!"
Yoona dan Taecyeon sama sama menoleh kepada seseorang yang memanggil nama Taecyeon..
Yoona terperangah dibuatnya bagaimana tidak kalau wajah kedua orang yang dikenalinya sekarang ini sedang berjalan kearahnya mungkin lebih tepatnya itu mendatangi meja Taecyeon..
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoona Love Story
FanfictionSebuah kisah cinta segiempat yang melibatkan tiga bersaudara antara Jinwoon si playboy, Junho si kalem dan Taecyeon si periang yang mencintai satu wanita bernama Lim Yoona, Namun kepada siapa diantara mereka bertiga Yoona akan melabuhkan cintanya?