***
Junho membanting tubuhnya diranjang tempat tidurnya , ditatapnya langit langit dinding dengan tatapan nyalang , jujur Junho masih terus kefikiran soal peraturan baru yang dibuat oleh Eommanya , Jika tidak menuruti nya maka akan bernasib sama seperti Jinwoon Hyungnya selain mendapatkan tamparan keras udah gitu diusir pula dari rumah ini, teringat kembali saat Kejadian tadi pagi ketika sarapan pagi bersama ,mendadak Junho teringat kembali akan pertengkaran antara Eommanya dengan Jinwoon Hyungnya yang berujung Jinwoon Hyung mendapatkan beberapa kali tamparan keras dari Eommanya hingga mengakibatkan pipinya memerah itu imbas dari bekas tamparan keras Eommanya yang bahkan tidak memiliki belas kasihan sedikit pun padannya .Walau untungnya Taecyeon dengan cepat melerai pertengkaran mereka , Sehingga pertengkaran akhirnya berhenti , Entah dari pihak Eommanya ataupun Jinwoon Hyungnya sudah mulai berkepala dingin tidak seperti awal mereka yang saling memancing keadaan untuk bertengkar , setelah Taecyeon berulangkali berusaha untuk membujuk Eommanya supaya berbesar hati untuk memaafkan kesalahan Jinwoon yang sungguh dinilai tidak berani melawan Eommaanya serta tak jadi diusir dari rumah ini , Eommanya memang mudah luluh bila yang membujuk nya yakni ialah taecyeon yang tak lain anak kesayangan Eommanya.. Eommanya mengatakan kalau peraturan itu hanya mencakup dua anaknya saja ditujukan untuk Jinwoon juga Junho sedangkan Taecyeon tidak termasuk ikut dimasukan kedalam aturan tersebut , memang Junho sebenarnya merasa sedikit tidak adil akan Eommanya yang pilih kasih terhadap anak anak nya tetapi Junho kira memang hal itu sangat lah lumrah biasa ia lalui atas perilaku pilih kasih Eommanya kepada anak anaknya.
Junho tengah berfikir mencari cara bagaimana untuk bisa mencari kata kata yang pantas untuk diucapkannya nanti dihadapan Eommanya alih alih sebagai penolakan seperti yang dilakukan oleh Jinwoon tapi cara ini sedikit berbeda jika Jinwoon cara bicaranya ngotot serta berani mengucapkan perkataan yang kelewatan batas tapi ini tidak Junho ingin menyampaikan bahasa nya dengan sopan walaupun tujuannya sama yaitu ingin menolak untuk mengikuti apa yang menjadi peraturan tak masuk akal yang dibuat oleh Eommanya..
'mianhae Eomma aku sebetulnya juga ingin melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan oleh Jinwoon Hyung , Aku juga tidak suka dipaksa untuk menuruti aturan yang didalam nya terdapat maksud Eomma hendak menjodohkan anak anaknya , Aku ingin mencari sendiri Eomma calonnya tapi tolong jangan Eomma yang mencarikannya sebab aku ragu apakah aku bisa perlahan lahan nanti mencintainya disaat aku telah mencintai Yeoja yang bernama Yoona , ' monolog Junho dalam hatinya , seumpama ia akan menikah Junho cuman memiliki angan angan ingin menikahi Yeoja yang ia cintai dan Yeoja itu jatuh kepada perempuan bernama Yoona yang diam diam su
Sudah berhasil mencuri hatinya.Perlahan lahan Junho mulai memejamkan matanya , Memikirkan hal rumit membuatnya sangat lelah hingga mengakibatkan rasa kantuk langsung melandannya.. Junho yang biasannya susah tertidur tak menyadari begitu gampangnya ia tertidur karena dipicu oleh rasa lelah entah pikirannya yang terus menerus memikirkan nasib hidupnya yang tidak menentu ini yang dirasa semakin lama semakin rumit bahkan dikehidupan cintannya Pun Junho merasakan kesulitan , Entahlah yang pasti mulai saat ini dan detik ini juga Junho harus mulai memberanikan diri tidak mau berlama lama selalu diam dan pasrah terus pada keadaan, Junho juga ingin berjuang Demi kebaikannya ia lebih tau ketimbang Eommanya apa yang terbaik untuk hidupnya..
***
"Kali ini Eomma tidak ingin kejadian hari kemarin terulang cukup kemarin saja , Jinwoon ini terakhir kalinya Eomma memperingatkan mu untuk diam jangan melawan lagi apa perintah Eomma mu mengerti?!" Jinwoon yang menatap malas makannya didepannya mengangguk angguk kepala , dari raut wajahnya yang tampak murung serta malas menandakan betapa ia terpaksa mengangguk mengiyakan ucapan Eommanya padahal sebenarnya dalam hatinya sangat ingin memberontak ,melawan kehendak Eommanya yang diluar batas kepada anak anaknya .."Bagus , Eomma senang akhirnya anak anak Eomma manut akan perkataan Eomma , oh yah besok appa kalian akan pulang dari luar kotanya dia telah menuntaskan tugasnya disana jadi Eomma harap kalian juga menyambut kepulangannya dengan gembira , Eomma mohon meski diantara kalian ada yang tak menyukainya jangan tunjukkan ketidak sukaan nya kepadanya , Eomma yakin pelan pelan pasti kalian akan menyukainya seiring berjalannya waktu setelah kalian tahu betapa baiknya dia , Eomma bahagia menikah dengannya jadi kalian sebagai anak Eomma juga seharusnya turut bahagia seperti yang dirasakan oleh Eomma kalian"
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoona Love Story
FanfictionSebuah kisah cinta segiempat yang melibatkan tiga bersaudara antara Jinwoon si playboy, Junho si kalem dan Taecyeon si periang yang mencintai satu wanita bernama Lim Yoona, Namun kepada siapa diantara mereka bertiga Yoona akan melabuhkan cintanya?