~~~~~
"Yoona?" Yoona berjengit kaget saat bahunya terasa ditepuk oleh tangan seseorang."Kau sedang apa disini?"tanya seseorang , Suara namja itu lagi, mengapa namja itu selalu datang ketika dia sedang sendirian. Kalau Sampai Junho memergoki lagi dirinya tengah berbicara dengan Namja ini meski sebenarnya mereka hanya membicarakan hal biasa , Tapi Yoona khawatir Junho akan salah paham mengenai kedekatan mereka. Padahal Yoona sudah berulangkali menegaskan hubungan diantara mereka sebatas paman dan keponakan , Umur Yoona dan Namja itu hanya selisih 3 tahun tetapi Yoona akan selalu memanggilnya paman sampai kapanpun, Yoona benci menganggap Siwon adalah paman walaupun Siwon itu bukan pamannya. Melainkan dulu Siwon lelaki yang pernah singgah dihati Yoona.
"Untuk apa kau kemari Samchon?!" Ucap Yoona enggan menatap Wajahnya.
"Samchon?! Hahahaha" Yoona tak percaya Siwon justru menertawakan ucapannya mungkin yang benar adalah sebutan panggilannya untuk namja itu.
"Kenapa? Apa aku salah memanggil mu samchon?!"
"Iya kau salah memanggil ku samchon! Kau tau tidak orang orang akan berfikir aku sudah tua jika kau terus memanggil ku samchon!" Ucap Siwon sedikit terbawa perasaan kesal. Bisa bisanya Yoona terus memanggil dengan sebutan yang sangat memuakan bagi Siwon setiap mendengarnya..
"Lalu kau ingin aku memanggilmu apa? Oppa?"
"Kalau kau tidak keberatan aku lebih suka kau memanggilku Oppa dibanding samchon! Eh Yoona ingat yah usia aku dan kamu tidak terpaut jauh bahkan usia mu itu selisih tiga tahun saja dengan ku!"
"Oke Oppa Siwon! Hahahaha" Yoona balas menertawakan Siwon memasang tampang jengkelnya.
"Yoona ada yang ingin aku tanyakan satu hal padamu"
"Apa itu Siwon Oppa?! Hahaha"Yoona masih senang menertawakan Siwon menyebabkan Siwon greget oleh tingkah menyebalkannya ini menertawakan hal yang menurut Siwon sama sekali tidak lucu.
"Yoona cukup! Berhenti ketawannya aku sedang bertanya serius sama kamu!!" Sentak Siwon ampuh menghentikan tawa Yoona. Terdiam lalu menoleh kesampingnya dimana sekarang Siwon berdiri disebelahnya . Mereka berdua berdiri dihalaman depan rumah , Siwon tak mau kehilangan kesempatan mumpung Yoona sedang sendirian menyirami tanaman. Jadi Namja itu berinisiatif menyamperi Yoona.
"Apakah kamu menjalin hubungan dengan tuan muda Junho?!" Raut wajah Siwon berubah sangat serius menatap Yoona .
"Apa?! Mana mungkin pembantu sepertiku menjalin hubungan dengan tuan muda Junho yang tampan dan kaya raya? Pertanyaan macam apa ini?!" Yoona memilih menghindari Siwon dia melenggang pergi sambil menenteng gembor ditangannya. meninggalkan Siwon yang langsung mengejarnya..
"Yoona.. tunggu aku.."
"Yoona?!" Yoona hendak masuk kedalam rumah lagi sambil membawa namun langkah Siwon lebih cepat mengejarnya . Siwon mencekal tangan Yoona tepat ketika Yeoja itu diambang pintu.
"Yoona!! Apa kau tuli?! Aku panggil panggil kau jalan terus seperti tidak mendengar ku!!"
"Jawab aku Yoona kau berpacaran dengan tuan muda atau tidak sih?! Tidak mungkin kan kalian tidak ada apa apa.. sementara tuan muda begitu membela mu dihadapan keluarganya sendiri?!"
"Bahkan dia rela terancam dikurung digudang kalau dia membela mu lagi! Pekerjaan mu terselamatkan berkat dia! Lalu karena apa Tuan muda sangat membela mu kalau bukan karena"
"Aku mencintainya!" Siwon serta Yoona terkejut begitu seseorang yang sedang mereka bahas sudah muncul dari dalam rumah..
Dan juga berdiri diambang pintu. Berjarak beberapa meter dari Yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoona Love Story
Fiksi PenggemarSebuah kisah cinta segiempat yang melibatkan tiga bersaudara antara Jinwoon si playboy, Junho si kalem dan Taecyeon si periang yang mencintai satu wanita bernama Lim Yoona, Namun kepada siapa diantara mereka bertiga Yoona akan melabuhkan cintanya?