~~~
"Yoona-ssi?"
Mulut Yoona menganga entah apa yang mau dikatakannya ketika Yeeun memanggilnya anak kecil itu bilang bahwa Junho akan memberikan sebuah hadiah padannya . Apa hadiah yang seperti ini maksudnya? Menangkap basah adegan antara Junho bersama Wanita lain , Sekaligus menguping semua pembicaraan yang terdengar menyakitkan ditelinga? Ternyata sepicik itu Junho mempengaruhi pikiran anak kecil yang tak berdosa ini untuk berbohong menyampaikan hal yang tidak sesuai.
"Yeeun ayo sayang sebaiknya kita masuk kembali kedalam. " Yoona menuntun Yeeun masuk kedalam lagi, sengaja tak membalas senyumannya agar namja itu berpikir bahwa dia tidak semudah itu perasaannya dipermainkan..
"Yoona tunggu aku." Junho lekas menghampiri Yoona dia langsung menyambar pergelangan tangan Yoona yang terdongak kaget menatapnya.
"Oppa!!"
Yoona memejamkan mata sebentar ,sekuat tenaga meredam amarahnya , menghadapi seseorang seperti Junho memang butuh extra kesabaran..
Apalagi mendengar rengekan Yeoja itu betul betul menganggu pendengarannya.
"Ada apa tuan? Bisa lepaskan tangan anda tuan?" Ujar Yoona seraya menunjuk tangan Junho yang sedang memegangi pergelangan tangannya menggunakan dagunya . Junho berupaya mencegah kepergian Yoona yang akan masuk kedalam bersama Yeeun.
"Oppa!!! Aku aduin nanti yah sama Taehee Ahjuma kalau Oppa itu masih deketin pembantu jalang ini!!!"ucap Kyungri mengancam Junho berdiri menyilang kan kedua tangannya sambil menatap kesal mereka berdua dengan bibir manyun.
"Kyungri!! Bisa diam atau tidak sih kamu ini?!! Mulutmu ini cerewet sekali!!!" Kyungri menganga tak percaya Junho mengeluarkan perkataan yang semakin menambah perasaan kesalnya .
"Oppa?!! Kau tega sekali mengatakan mulutku ini cerewet!! Lagian Yeoja mana yang tidak akan cerewet ketika namja yang disukainya lebih memperhatikan Yeoja lain?! Apa aku salah kalau aku menjadi sangat cerewet padamu?!!" Ucapnya dengan emosi yang sudah menggebu gebu..
"Benar itu tuan jadi untuk apa kau masih menghalangiku yang akan masuk kedalam? Dan bukankah tuan juga mau masuk kedalam juga?"
Perlahan lahan Junho melepaskan genggaman erat tangannya pada tangan Yoona walau sangat penuh terpaksa , Memberi kesempatan Yeoja itu untuk masuk kedalam berhubung dirinya pun akan masuk kedalam juga.
"Makasih tuan kau sudah mau mengerti " Junho berdiri mematung ditempat ,menatap sendu kepergian Yoona bersama Yeeun masuk kembali kedalam rumah.
Junho tak tau harus berbuat apa lagi ,Takdir terus menguji cintanya dengan berbagai rintangan setelah perseteruan antara Hyungnya Taecyeon memperebutkan Yoona , Kini Eommanya tiba tiba berniat menjodohkan dirinya dengan Yeoja yang tak ia cintai .
"Oppa!!" Junho mengedikan bahu kaget akibat teriakan keras Kyungri terus memanggilnya.
"Kalau kau tetap nggak mau diam aku terpaksa tinggalkan kamu sendirian disini!! Terserah kau mau marah atau tidak itu urusan mu Permisi!!" Ujarnya tegas meninggalkan Kyungri sendirian disitu masuk kedalam rumah. Acuh tak memperdulikan teriakan Kyungri yang beberapa kali memanggilnya..
~~
Junho berdiri termenung di balkon memandangi kilauan bintang kecil dilangit malam, sesekali menggosok gosokan tangannya merasakan kedinginan karena hembusan angin malam yang begitu menusuk kulitnya meskipun dia sudah memakai jaket tebal.."Hh!! " Junho menghela nafas gusar. Pikirannya sangat kacau sekarang, terus memikirkan masalah perjodohannya dengan Kyungri sungguh membuat kepalanya terasa mau pecah..
Ingin rasanya berteriak sekencang kencangnya melampiaskan kekesalannya dengan cara seperti itu. Tapi menurut nya hal itu sangat percuma. Sekencang pun ia berteriak takkan merubah takdir kisah cintanya yang sungguh menyedihkan ini..
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoona Love Story
FanfictionSebuah kisah cinta segiempat yang melibatkan tiga bersaudara antara Jinwoon si playboy, Junho si kalem dan Taecyeon si periang yang mencintai satu wanita bernama Lim Yoona, Namun kepada siapa diantara mereka bertiga Yoona akan melabuhkan cintanya?